Sukses

Hindari Menanyakan 6 Hal ini pada Pria Saat Kencan

Jika hubungan masih sebatas teman atau gebetan, sebaiknya jangan tanyakan 6 pertanyaan ini pada pria saat kencan

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, kencan merupakan hal yang menyenangkan. Sayangnya, tidak semua wanita tahu bagaimana membuat bahagia padahal pria juga ingin bisa dimengerti seperti Anda mencoba dimengerti olehnya.

Salah satu yang bisa merusak kencan adalah menanyakan sesuatu yang sifatnya pribadi padahal baru saja dekat belum pacaran. Mengutip Times of India pada Jumat (23/11/2018), berikut ini beberapa pertanyaan yang tidak boleh diajukan pada pria saat kencan.

1. "Bagaimana pendapat kamu tentang pernikahan?"

Ketika belum terlibat dalam hubungan yang dalam, membahas topik pernikahan. Kencan adalah saat yang tepat unutk memahaminya lebih baik, bukan tentang rencana masa depan berumah tangga.

2. "Apakah aku terlihat gendut?"

Pria suka wanita yang percaya diri dan apa adanya. Jika mereka tidak senang dengan tubuhnya sendiri atau pakaiannya, ini pertanda mereka butuh kepastian untuk merasa lebih baik. Selain itu, mengatakan sesuatu yang negatif juga bisa merusak kencan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah pribadi

3. 'Pada siapa kamu mengirim pesan?"

Terpaku pada ponsel saat kencan di awal-awal pendekatan bukanlah hal yang baik. Namun, ketika Anda mulai mengajukan banyak pertanyaan kepadanya, saat dia membalas sebuah pesan, ini membuat Anda terlihat sebagai orang yang mencurigakan dan mengganggu. Anda pasti juga tidak suka bukan kalau dia melakukan yang sama?

4. "Apakah keluargamu menyukaiku?"

Pertanyaan ini konyol jika Anda belum sampai pada hubungan yang serius. Dia bisa saja menjawab dengan mudah: "Aku yakin mereka tidak suka."

 

3 dari 3 halaman

Tentang gaji dan masa lalu

5. "Berapa gajimu?"

Menanyakan soal pendapatan atau gaji hanya membuatnya curiga. Membuat pria bertanya-tanya, 'Apa yang Anda inginkan sebenarnya? Cinta atau uang?'

6. "Ceritakan dong tentang hubunganmu di masa lalu"

Meminta dia menceritakan ini dengan tiba-tiba hanya membuatnya seperti diinterogasi. Jika pasangan sudah merasa nyaman, Anda baru boleh menanyakannya. Ingatlah bahwa masih ada batas antara Anda berdua yang tidak boleh dilewati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.