Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Zodiak yang Paling Bergairah Saat di Atas Pasangan

Di antara 12 ada tiga zodiak yang memiliki naluri untuk memimpin dan mendominasi saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang meyakini, zodiak berpengaruh terhadap perilaku, insting, kepribadiaan seseorang. Bahkan, posisi seks kesukaannya bisa diketahui dari zodiak apa yang menaungi orang tersebut.

Di antara 12, ada tiga zodiak yang memiliki naluri untuk memimpin dan mendominasi. Tak heran juga bila mereka suka dengan posisi yang membuat mereka di atas. Seperti dilansir laman Elite Daily, ini tiga zodiak dengan karakter seperti itu.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pemilik zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang berani, berkarisma, dan senang menjadi bintang utama. Hal ini pun berlaku saat di ranjang. Tak heran ya bila pemilik zodiak ini senang merasa di atas karena dia akan merasa dirinya dominan dan kuat.

Reaksi pasangan saat melihatnya beraksi membuat Leo terangsang dan makin bergairah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries (21 Maret - 19 April)

Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Aries terkenal kompetitif dan punya gairah yang tinggi terhadap sesuatu. Ketika dia ingin bercinta, akan melakukan banyak cara agar pasangan jadi ikut bergairah.

Sifat kompetitif yang dimiliki Aries ketika berada di atas ranjang membuatnya jadi sosok yang bertanggung jawab dan senang mengatur ritme bercinta. Ketika pasangan bergairah dan menghargai upayanya, Aries akan makin bergelora dalam bercinta. Salah satu posisi yang bisa melihat langsung ekspresi pasangan yakni ketika dia berada di atas.

Scorpio (23 Okt - 21 Nov)

Pemilik zodiak berlambang kalajengking pada umumnya sosok yang percaya diri dan punya pendirian kuat. Ketika bercinta mereka senang merasa terhubung secara emosional dengan pasangan, itu sebabnya ia suka ketika berada di atas saat bercinta.

Scorpio juga suka bermain peran saat bercinta entah menjadi sosok yang lemah atau yang kuat. Namun, ketika pura-pura menjadi sosok yang kuat, dia juga bisa merasa bergairah.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks