Sukses

Tingkah Gemas Pangeran Louis pada Ultah Pangeran Charles

Liputan6.com, Jakarta 14 November lalu, Pangeran Charles merayakan hari ulang tahun yang ke-70. Bersama keluarga kerajaan Inggris lainnya, dia melakukan sesi foto bersama.

Dalam foto tersebut, terlihat Pangeran Charles bersama sang istri, Duchess Camilla, beserta anak-anak dan istri-istri mereka. Mulai dari Pangeran William dan Harry beserta Meghan Markle dan Kate Middleton. Selain itu, terlihat juga cucu-cucunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam foto yang diambil oleh Chris Jackson tersebut, Pangeran Charles terlihat sangat dekat dengan sang cucu, Pangeran Louis yang masih bayi.

View this post on Instagram

And a second picture (maybe my favourite!). Happy Birthday to the Prince of Wales! 70 tomorrow! I’ve travelled all over the world photographing the Prince of Wales for the last 15 years from Durbars in Nigeria to the Galápagos Islands, Pakistan, Japan and many more as well as well as covering numerous domestic Royal Engagements so I was delighted to have been asked to take these official portraits of The Prince surrounded by his family to celebrate the important milestone of his 70th Birthday. It was particularly special to capture such an informal and relaxed family portrait over a fun afternoon in the gardens of Clarence House. #princecharles70 #princeofwales @clarencehouse @gettyimages

A post shared by Chris Jackson (@chrisjacksongetty) on

2 dari 3 halaman

Momen lucu bersama cucu

Tidak hanya itu, dalam sebuah foto seperti yang diunggah oleh akun Instagram royal_off_the_record menampilkan sebuah kejadian unik. Dalam foto candid yang juga diambil oleh Chris Jackson itu, terlihat Pangeran Louis sedang "mencolok" mata sang kakek.

Namun, Pangeran Charles terlihat bahagia menikmati momen tersebut. Keluarga kerajaan Inggris juga terlihat tertawa melihat kejadian tersebut.

Dari akun Instagram resminya chrisjacksongetty, diketahui Jackson adalah seorang fotografer resmi dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Charles sendiri lahir di Istana Buckingham, London, Inggris pada 14 November 1948. Dirinya pernah menikah dengan Putri Diana Spencer pada 1981 dan bercerai di 1996. Pada 2005, Charles menikah dengan Camilla Parker Bowles.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Perasaan Pangeran Charles-Putri Diana Saat Bercerai yang Baru Terungkap
Artikel Selanjutnya
Mengintip Megahnya Ruangan-Ruangan Buckingham Palace di London