Sukses

Ini Panggilan Sayang untuk Pangeran Charles dari Pangeran George

 

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, tak bisa meniru kebiasaan anak-anak lain yang memiliki panggilan sayang khusus untuk kakek atau neneknya.

Kerajaan Inggris memiliki tradisi dan norma yang harus ditaaati. Para cucu-cucu keturunan Ratu Elizabeth, harus mengikuti pakem untuk menyebut kakek dan nenek mereka.

Pangeran George rupanya bukan menyebut sang kakek dengan sebutan namanya. Menurut Robert Hardman, seorang peneliti keluarga kerajaan Inggris, Pangeran George menyebut sang kakek dengan berupa gelarnya, yaitu Granpa Wales.

Pangeran Charles memiliki gelar Prince of Wales, sehingga sebutan tersebut sesuai dengan gelarnya. Hubungan Pangeran Charles dan cucunya cukup dekat. Sejak Pangeran George lahir, Pangeran Charles berusaha untuk memberikan kehangatan pada cucunya.

Seperti dikutip dari Kidspot, Sabtu, 11 November 2018, dia bahkan menanam pohon khusus tak lama setelah Pangeran George lahir. Pohon tersebut diharapkannya bisa tumbuh berbarengan Pangeran George.

Penulis : Mutia /Dream.co.id

2 dari 2 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Hal yang Akan Terjadi Jika Ratu Elizabeth Wafat dan Pangeran Charles Jadi Raja?
Artikel Selanjutnya
Camilla Parker Akan jadi Ratu Jika Pangeran Charles Jadi Raja, tapi...