Sukses

Intip Alasan 6 Zodiak yang Sulit Berkomitmen

Meski belum bisa dibuktikan secara ilmiah, berikut enam zodiak yang sebaiknya dipertimbangkan ulang untuk menjalin hubungan serius dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dengan zodiak tertentu dipercaya memiliki fobia terhadap komitmen dan hubungan serius. Mereka memiliki alasan tersendiri sebelum memutuskan masuk dalam suatu hubungan serius. 

Meski belum bisa dibuktikan secara ilmiah, berikut enam zodiak yang sebaiknya Anda pertimbangkan ulang untuk menjalin hubungan serius dengannya, melansir laman Times of India, Jumat (16/11/2018).

1. Sagittarius

Individu di bawah naungan zodiak Sagittarius sangat menyukai kebebasan dan menjalani komitmen dirasa hanya akan menghambat langkah mereka. Sagittarius selalu mencari dan mencoba hal baru. Mereka individu yang cenderung mudah bosan, termasuk dalam hubungan.

Untuk mengimbangi sifat dasar Sagittarius yang mudah bosan dan tak bisa dikekang, pasangan harus bisa menghidupkan suasana dan menjaga agar hubungan tetap menarik dan menyenangkan. Sagittarius tak akan segan menyudahi suatu hubungan. Walau begitu mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan menjadi pasangan yang menyenangkan dan setia.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling sensual. Mereka penuh bersemangat, cerdas dan sangat setia. Tapi, Scorpio biasanya mengalami masalah krisis kepercayaan. Mereka hanya akan berkomitmen jika telah merasa yakin dengan pilihannya.

Zodiak berlambang kalajengking ini memang agak sulit dipahami dan seringkali pasangan mereka tak tahu apa yang tengah memenuhi benak Scorpio.

3. Aquarius

Tak suka diatur dan memiliki sifat yang tak terduga, begitulah warga Aquarius. Mereka cenderung punya pandangan yang kurang realistis terhadap hubungan dan kecewa ketika tak menemukannya di dunia nyata.

Zodiak ini juga kurang bisa menerima kritik secara positif. Biasanya mereka akan mulai menjauh dari pasangan ketika mendapat kritik.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries

4. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang tak sabaran dan impulsif. Jika ada hal yang tak sesuai keinginan, mereka bisa saja mulai mengabaikan pasangan dan mencari sosok lain sebagai pengganti. Harapan mereka yang terlalu tinggi terhadap pasangan adalah alasan lain mereka sulit berkomitmen.

5. Libra

Umumnya Libra memiliki lingkaran sosial yang luas dan merupakan sosok yang menyenangkan. Bila menyangkut asmara, mereka bisa jadi individu yang sangat plin-plan dan tak mampu menghadapi tekanan. Mereka akan berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu dan cenderung khawatir apakah keputusan yang mereka ambil sudah benar. Menjalin komitmen adalah hal besar bagi zodiak Libra.

6. Pisces

Kreatif dan imajinatif, Pisces memandang dunia dari sudut pandang berbeda. Mereka sulit dipuaskan dan memiliki ide muluk tentang hubungan.

Pisces akan membiarkan dirinya punya banyak pilihan dan mengambil waktu untuk benar-benar meyakinkan diri akan suatu pilihan dalam hidup. Itu sebabnya mereka perlu waktu lama untuk berkomitmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini