Sukses

Ingin Jadi Zombie di Hari Halloween, Gigi Palsu Wanita Ini Tersangkut di Mulut

Liputan6.com, Jakarta Halloween sepertinya menjadi momen buruk wanita asal Amerika Serikat ini. Pasalnya, saat-saat dia menggunakan kostum zombie membuatnya harus membawanya ke petugas medis.

Anna Tew, penduduk Mobile County, Alabama, harus pergi ke dokter gigi setelah taring vampir palsunya tidak bisa dilepaskan dari mulutnya. Dia mengatakan, gigi palsu untuk perayaan Halloween tersebut dibelinya dengan harga tiga dolar saja.

Melansir New York Post pada Selasa (30/10/2018), dia mengatakan bahwa saat memasang gigi palsu tersebut, dia menggunakan lem sementara yang tersedia bersama dengan gigi palsu tersebut di toko.

Tew mencoba untuk mencabut giginya saat dia merasakan ketidaknyamanan di mulutnya. Namun, usahanya tersebut tidak berhasil. Perasaan tersebut berlangsung hingga sekitar jam dua pagi.

"Saya bahkan mengambil gunting kawat dan memotong ujungnya," katanya kepada WKRG. Rasa sakitnya yang semakin kuat mengharuskannya mencari dokter gigi darurat yang bisa segera memeriksanya.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tidak ingin memakainya lagi

Dia menemui dr. John Murphy di Alabama Family Dental pada Sabtu lalu. Dokter tersebut mengatakan bahwa bentuk alami dari gigi dan gusi terkadang menyebabkan sebuah produk tersangkut.

"Dia bicara tentang pengeboran. Mereka punya pemotong, berbicara tentang melepasnya dalam beberapa bagian dan mereka tidak dapat melakukannya karena takut benar-benar akan mencabut gigi saya," kata Tew menceritakan pengalamannya.

Dokter tersebut kemudian tetap mencabut gigi palsu tersebut. "Saya menjerit seperti bayi dan mereka mengeluarkannya," kata Tew.

Wanita tersebut mengatakan, itulah saat terakhir dia mengenakan gigi palsu. Dia berharap orang lain belajar dari masalahnya.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku tidak akan pernah memasukkan hal seperti itu lagi di mulutku," tambahnya.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kostum Halloween Nia Ramadhani dan Ketiga Anaknya, Seram atau Lucu?
Artikel Selanjutnya
Rayakan Halloween, 17 Wanita Filipina Ditangkap Polisi Arab Saudi