Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sontek, 6 Trik Bantu Istri Raih Orgasme Setiap Kali Bercinta

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemungkinan istri meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia bila wanita lebih sulit meraih orgasme ketika berhubungan seksual. Padahal, jika terjadi ketidakseimbangan frekuensi orgasme antara suami dengan istri, masalah besar bisa terjadi.

"Dalam pengalaman klinis saya sehari-hari, ketika salah satu pasangan jarang meraih orgasme atau terjadi ketidakseimbangan orgasme, hal ini bisa memicu kemarahan, kebencian, dan frustrasi dengan pasangan," kata terapis asal New York, Ian Kerner.

Sebelum hubungan berantakan gara-gara masalah di ranjang, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemungkinan istri meraih puncak kenikmatan bercinta. Selengkapnya seperti dilansir laman Women's Health, Rabu (17/10/2018).

1. Perbanyak pelukan

Hormon cinta yakni oksitosin merupakan kunci meraih orgasme seperti ditulis dalam jurnal Hormones and Behaviour. Oleh karena itu, salah satu cara meningkatkan hormon oksitosin dengan memperbanyak sentuhan fisik dengan pasangan. Seperti cium dan peluk.

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fokus pada klitoris

2. Fokus pada klitoris

Beri sentuhan di klitoris istri karena itu adalah titik yang bisa memberikan kenikmatan yang amat sangat. Selain lewat sentuhan bisa juga dengan memperbanyak posisi seks yang memberi stimulus di area tersebut seperti disampaikan terapis seks Jennifer Wider.

3. Coba pakai vibrator

"Bagi banyak wanita, menggunakan vibrator bisa meningkatkan intensitas orgasme, baik saat seks solo atau bersama pasangan," kata terapis seks Jess O’Reilly.

4. Cek siklus bulanan istri

Coba perhatikan siklus istri. Banyak wanita yang merasakan orgasme ketika di puncak ovulasi. 

3 dari 3 halaman

5. Pemanasan yang pelan tapi pasti

Membangun gairah itu perlu bertahap. Sehingga pastikan melakukan sesi pemanasan alias foreplay secara pelan-pelan. Biarkan aliran darah mengalir terlebih dahulu ke area panggul, lalu ketegangan otot di seluruh tubuh, lalu biarkan pelan-pelan hormon cinta meningkat. Jika sudah begitu, kata Kerner, orgasme jadi meningkat.

6. Mandi sebelum bercinta

Selain membuat tubuh bersih, mandi juga membuat potensi mengalami orgasme meningkat. Jika, Anda dan pasangan mandi bersama pasangan, kemungkinan untuk meraih orgasme juga meningkat.

"Mandi dapat membantu Anda menghilangkan stres, selain itu dengan mandi bersama ikatan jadi terasa lebih kuat ketika Anda berada di tempat tidur nanti," kata O'Reilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.