Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Orgasme Spontan Tanpa Bercinta, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Orgasme spontan atau yang dikenal dengan istilan coregasm adalah orgasme yang diperoleh dari olahraga. Ada beberapa gerakan saat berolahraga yang bisa membuat Anda mendapatkan orgasme spontan.

Ya, beberapa wanita bisa merasakan kenikmatan seksual saat olahraga, seperti nge-gym. Menurut peneliti, "coregasms" terjadi melalui kombinasi pelepasan endorfin (hormon bahagia) dan ketegangan otot inti.

Peneliti menganalisis hal tersebut lewat aplikasi Clue, yang bisa mendeteksi orgasme spontan. Seorang wanita bernama Erica (25) yang mengalami coregasms mengakui, sensasi orgasme spontan bertahan sedikit lebih pendek dibanding orgasme biasa, tapi terasa lebih kuat.

Melansir Glamour, Rabu (14/3/2018), National Survey of Sexual Health and Behavior 2014 menemukan, 10 persen wanita mengalami sensasi orgasme spontan ini.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Gerakan olahraga

Ada beberapa gerakan olahraga yang dapat membuat wanita mendapatkan orgasme spontan. Misal, pose perahu (boat pose).

Pose perahu melibatkan berbaring telentang, mengangkat tubuh bagian atas, dan kaki ke atas. Kemudian menggoyang-goyangkan kaki di udara. Pada posisi ini, hanya bokong yang menjadi tumpuan.

Ketika mempraktikkan pose perahu, tubuh Anda membentuk bentuk V (seperti perahu). Cobalah untuk menahan posisi itu paling sedikit 30 detik.

Artikel Selanjutnya
4 Trik Raih Orgasme Saat Seks Kilat
Artikel Selanjutnya
Orgasme Dahsyat Hanya Lewat Pikiran, Bagaimana Bisa?