Sukses

Ultah ke-47, Ridwan Kamil : Semoga Bisa Jadi Gubernur yang Sixpacks

Memiliki perut six packs adalah harapan Ridwan Kamil di usianya yang baru. Selamat ulang tahun, Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berulangtahun ke-47 pada hari ini, Kamis, 4 Oktober 2018. Di usia yang sekarang, pria yang akrab Emil ini berdoa agar perutnya six pack.

Sebenarnya, Ridwan Kamil memiliki tiga doa yang dia tulis sebagai keterangan foto di unggahan terbarunya di akun Instagram @ridwankamil , kira-kira tiga jam yang lalu.

"Semoga selalu menjadi individu yang energi hidupnya bermanfaat untuk umat dan masyarakat. Semoga selalu menjadi pemimpin keluarga dan masyarakat yang amanah dan istiqamah membawa kemajuan,"

tulis Ridwan Kamil.

Namun, doa yang terakhir ini yang membuat netijen terkekeh tapi sembari menuliskan kata 'aamiin' agar doa tersebut benar-benar terkabul.

"Semoga bisa jadi gubernur yang bisa six-packs over 40,"

tulisnya lagi. Di akhir kalimat, Ridwan Kamil menambahkan tanda pagar Resolusi 47 tahun.

Foto yang diunggah akun Ridwan Kamil pun memperlihatkan suami dari Atalia Praratya sedang berolahraga menggunakan alat yang digunakan untuk mengempeskan perut.

 

Simak Video Menarik Ridwan Kamil Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netijen

Tampak Ridwan Kami melakukan olahraga ringan itu di ruang kerjanya. Melihat aksi dia yang seperti itu, ribuan netijen pun memberikan komentar.

"Selamat Milang kang @ridwankamil. Semoga berkah usianya dan sehat selalu. Mudah-mudahan pas jadi gubernur engga jadi one packs tapi six packs sesuai harapan,"

tulis akun @lonny17

Komentar senada juga diberikan pemilik akun @justmarella.

"Selamat ulang tahun Oppa @ridwankamil. Eh, Ahjussi ketang. Semoga #Resolusi47tahun tercapai dengan baik."

Selamat ulang tahun, Ridwan Kamil. Semoga keinginan memiliki perut yang six packs segera terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Six Pack