Sukses

Berat, Nia Ramadhani Larang Anaknya jadi Artis

Menurut Nia Ramadhani, jadi artis itu berat, biar dia saja.

 

Liputan6.com, Jakarta Artis peran yang sekarang fokus menjadi ibu dan istri, Nia Ramadhani, melarang anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie menjadi aktris seperti dirinya maupun seorang model.

Meski Nia sendiri yang mengakui bahwa Mikhayla pandai berpose, luwes, dan berani tampil di muka umum, tapi untuk ke arah menjadi tokoh masyarakat tampaknya masih lampu merah.

 

"Kayaknya jangan deh jadi artis. Kasihan dia capek harus syuting dari pagi sampe malam," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nia bercerita bahwa dulu tujuan dia menjadi artis karena memang ingin mencari uang. Sedangkan Mikhayla tak perlu itu, karena kedua orang tuanya mampu untuk menyekolahkan dan memenuhi kebutuhannya.

"Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan gak perlu. Dia sekolah saja lah," kata Nia Ramadhani.

Tak dipungkiri Nia, sudah banyak sekali tawaran iklan yang diterima Mikha, namun bagi Nia pendidikan sangatlah penting. Mengenai Mikha yang kini juga populer seperti dia, bagi Nia itu tak menjadi persoalan.

"Ada yang nawarin iklan tapi kasihan dia. Mungkin itu impact dia anak aku kali ya. Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto padahal dia gak mau lagi capek," imbuh Nia.

Penulis : Dream/Nur Ulfa 

Simak Video Menarik Nia Ramadhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.