Sukses

Cantiknya Nia Ramadhani, Bagai Boneka Barbie di Dunia Nyata

Nia Ramadhani tampak memesona di foto terbaru yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani jarang nongol di televisi. Namun pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu rupanya masih eksis di dunia maya.

Nia Ramadhani kerap kali menjadi perbincangan soal gaya hidupnya. Apalagi, setelah menikah dengan Ardi Bakrie, salah satu pengusaha di Indonesia.

Nia Ramadhani menunjukkan pesonanya lewat unggahan foto atau video singkat di akun Instagram miliknya.

Seperti kali ini, Nia Ramadhani berpose dengan gaya klasik. Di foto yang diunggah pada Jumat (28/9/2018), Nia Ramadhani mengenakan gaun pesta model backless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik

Gaun Nia Ramadhani memperlihatkan tubuh langsingnya. Dengan hiasan mawar merah di seluruh gaun, membuat kecantikannya kian terpancar.

Nia Ramadhani membiarkan rambutnya ditata dengan rapi, sedikit berombak. Dengan efek make-up natural, tapi berat di bagian mata.

3 dari 3 halaman

Barbie

Hasilnya, warganet pun memberikan pujian untuk foto Nia Ramadhani.  Nia Ramadhani pun dianggap mirip seorang putri dan bahkan boneka. 

Akun @yoriel_ling berkomentar, "Nia Ramadhani seperti Barbie hidup. Cantik."

Komentar lain dari @riitha_talitha menuliskan, "Nia Ramadhani cantik sekali, kak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.