Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Bentuk Penis, Yang Mana Punya Anda?

Berikut ini enam bentuk penis yang umum dimiliki oleh para pria

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya satu, ada banyak bentuk penis yang dimiliki pria. Jadi, jangan mengira milik Anda sama dengan kepunyaan orang lain.

Beberapa jenis penis bahkan juga mempengaruhi cara seseorang berhubungan seks. Dilansir dari The Sun pada Kamis (13/9/2018), berikut ini enam tipe penis yang umum ditemui.

1. Pisang

Penis berbentuk pisang melengkung sedikit ke atas serta lebih panjang dibandingkan dengan yang lainnya. Bagi Anda yang memiliki jenis ini, lengkungan alami membuat gosokan pada dinding vagina bagian atas saat berhubungan seks.

Dengan kata lain, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memberikan pengalaman orgasme di G-Spot yang sulit dicapai.

2. Palu

Bentuk penis ini berbentuk seperti palu. Memiliki poros yang tipis dengan kepala yang lebih besar. Berbeda dengan bentuk jamur, penis palu panjang dan tipis dengan ujung yang lebih besar.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jamur dan Mentimun

3. Jamur

Berbeda dengan palu, penis berbentuk jamur lebih pendek dengan kepala yang besar. Namun, jangan meremehkan bentuknya. Kepala penis berbentuk jamur bisa menjadi "senjata" yang hebat dalam bercinta.

4. Mentimun

Penis seperti mentimun berada di ukuran yang cukup besar. Walaupun tidak sebesar mentimun asli, namun ukurannya melebihi jenis lainnya. Selain itu, mereka juga memiliki ukuran yang lebih tebal.

Namun, ukuran kepalanya lebih kecil daripada yang lainnya. Mirip sekali dengan mentimun.

 

3 dari 3 halaman

Pensil dan Bentuk-C

5. Pensil

Penis jenis pensil berbentuk lurus dari atas ke bawah. Ketebalannya juga sama dari poros sampai ujungnya. Yang pasti, itu lebih tebal dari pensil.

6. Bentuk-C

Mirip dengan bentuk pisang, penis berbentuk C memiliki lengkungan yang lebih mengarah ke kanan. Walaupun begitu, bentuk ini sangat jarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.