Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Coba Sendiri 5 Teknik Memanjangkan Penis Ini di Rumah

Perpanjang ukuran penis dengan teknik jelqing sebenarnya tidak terlalu dianjurkan. Namun, tidak sedikit yang penasaran ingin mencobanya

Liputan6.com, Jakarta Teknik jelqing yang bertujuan memanjangkan penis dengan cara ditarik-tarik kemudian dipijat lagi banyak diminati.

Teknik berupa 'pijatan' yang sebenarnya digunakan oleh orang-orang Arab ini dipercaya dapat menambah panjang penis, satu sampai dua inci.

Memang ini tidak terlalu efektif, karena teknik memanjangkan penis dengan cara begini tidak terlalu aman. Akan tetapi banyak kisah sukses yang menyatakan telah berhasil.

Menarik-narik organ sensitif dapat menyebabkan cedera-mikro, nyeri, iritasi dan bahkan pengrusakan penis. Apa yang lebih buruk? Terlalu banyak tekanan juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Namun, apabila Anda bersikeras mencobanya, inilah cara melakukan jelqing untuk memanjangkan penis, seperti dilansir Latesly pada Sabtu, 12 Mei 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Perpanjang Penis di Rumah

1. Mandi air hangat agar darah Anda mengalir. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengoleskan kompres hangat ke penis.

2. Mulai lakukan jelqing ketika penis 50-75 persen ereksi dan tidak bekerja dengan ereksi penuh. Jelqing pada penis yang ereksi pasti akan menyebabkan terluka.

 

3 dari 4 halaman

3. Gunakan Pelumas

3. Gunakan pelumas untuk memudahkan gerakan tangan di sepanjang poros. Anda dapat menggunakan Vaseline, minyak, atau bahkan lotion untuk melakukan jelqing.

4. Buat tanda OK dengan tangan Anda seperti huruf O, masukkan penis ke dalam cincin yang dibentuk dengan jari telunjuk dan ibu jari Anda, pegang pangkal penis dan gerakkan sepanjang jalan, berhenti di kelenjar. Jangan melangkah lebih jauh karena kelenjar mengandung ujung saraf sensitif, yang mungkin rusak karena menariknya.

5. Lanjutkan selama 5-10 menit setiap kali dan hentikan jika Anda ereksi penuh atau jika Anda mengalami rasa sakit.

 

4 dari 4 halaman

Cara Lain

Yang perlu diingat, apa yang bisa dilakukan jelqing menghasilkan penis besar sementara, karena memaksa darah masuk ke dalamnya.

Ada cara lain untuk menciptakan ilusi penis yang lebih panjang, yang hampir tidak memiliki efek buruk. Ketika di sekitar perut Anda dan daerah panggul kelebihan berat, penis cenderung terlihat lebih kecil.

Berolahraga mengurangi sebagian lemak di sekitar area kemaluan, menciptakan ilusi penis yang lebih kecil. Memangkas rambut di sekitar penis juga bisa membuatnya terlihat lebih panjang. Teknik-teknik cerdas dan aman ini mungkin tidak permanen, tetapi jauh lebih aman daripada menarik organ sensitif Anda dan perlahan-lahan mencekiknya sampai mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.