Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita Rupanya Tidak Suka Lakukan Seks di Pagi Hari

Dari survei yang dilakukan salah satu portal daring, wanita tidak suka melakukan seks di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Wanita ternyata tidak suka lakukan seks di pagi hari. Meskipun sebagian besar film romantis menunjukkan, beberapa momen intim pasangan yang asyik seks di pagi hari.

Sebuah survei menemukan, beberapa temuan menarik tentang wanita yang tidak suka melakukan seks di pagi hari. Mattress Advisor, portal daring mengamati sekitar 1.000 orang dan menanyakan seberapa sering mereka melakukan seks di pagi hari.

Sekitar 56 persen peserta yang ikut berpartisipasi adalah perempuan dan 43 persen adalah laki-laki, dilansir dari Times of India, Selasa (28/8/2018). Para peserta kemudian dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan tanggapan yang diberikan.

Satu kelompok terdiri dari orang-orang yang menjawab, mereka tidak pernah melakukan seks di pagi hari. Kelompok lain adalah peserta yang menikmati seks di pagi hari.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak lakukan seks di pagi hari

Hasil survei menemukan, sekitar 63 persen wanita mengaku, mereka tidak pernah melakukan seks pagi di hari. Alasan tidak lakukan seks di pagi hari karena kurangnya waktu hingga energi.

Menurut 50,7 persen peserta wanita, mereka tidak melakukan seks di pagi hari karena merasa tidak bergairah. Sebanyak 35,6 persen wanita menyebutkan, waktu yang diperlukan sangat kurang sehingga tidak sempat melakukannya.

Sementara itu, 32,9 persen mengaku mereka kekurangan energi untuk berhubungan seks di pagi hari. Jumlah peserta laki-laki yang tidak pernah melakukan seks pagi sekitar 37 persen.

3 dari 3 halaman

Lebih bahagia

Kelompok peserta yang mengungkapkan, mereka melakukan seks di pagi hari ternyata lebih puas dan bahagia dibandingkan pasangan yang tidak melakukannya.

Sebanyak 51 persen pria melakukan seks di pagi hari secara teratur, sedangkan hanya 20 persen wanita setuju untuk melakukan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.