Sukses

Ungkap Kepribadian Lewat Emoji Kesukaan (2)

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan emoji saat berkomunikasi teks bisa memperkuat perasaan yang ingin disampaikan. Misalnya saat kesal atau marah kepada pasangan, diselipkan emoji wajah dengan dengan mata mendelik warna merah.

Rupanya, emoji yang paling sering digunakan saat berkirim pesan bisa mengungkap kepribadian seseorang. Psikolog dan penulis buku How to Say No, Corrine Sweet mengungkap kepribadian seseorang dari emoji yang paling sering dipakai seperti dilansir The Sun, Selasa (24/7/2018) bagian dua.

Wanita menari - memperlihatkan keseksian

Menurut Corinne, penggunaan emoji wanita berbaju merah menari salsa merupakan salah satu bentuk ingin terlihat seksi. Mulai dari kaki terbuka, rambut panjang, dan gaun berputar itu menambahkan sentuhan keseksian.

Terkadang, emoji ini merupakan bentuk dari 'show-off' atau memperlihatkan sesuatu dan orang itu bangga akannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Wajah meratap - kesedihan yang mendalam

Ketika seseorang memperlihatkan emoji ini mengungkapkan bahwa orang ini sedang sedih. Dia ingin mendapatkan dukungan.

Meletakkan tangan di wajah - lelah

Ada banyak interpretasi akan emoji ini, tapi menurut Corinne, emoji ini ingin mengungkapkan seseorang yang lelah, terlalu banyak bekerja, dan ingin ada seseorang peduli dengan mereka.

Lirikan mata ke samping - belum matang

Anda termasuk yang menggunakan emoji ini? Mungkin sebagian menginterpretasi emoji ini sebagai tanda memata-matai. Namun, menurut Corinne emoji ini ingin mengekspresikan perasaan tanpa harus mengatakannya. Menurutnya, ketika orang sering menunjukkan emoji ini berarti mengkespresikan ketidakdewasaan.

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera, 5 Tewas
Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkap Kepribadian Lewat Emoji Kesukaan (1)
Artikel Selanjutnya
Apa Huruf Terakhir Pada Namamu, Kami Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam