Sukses

Sosok Pemeran Pengganti Paling Berani di Ant-Man and The Wasp Hanya Berkaki Satu

 

Liputan6.com, Jakarta Aktor pengganti dalam film Ant-Man and the Wasp ternyata hanya memiliki satu kaki. Walaupun begitu, Brett Smrz membuktikan bahwa dirinya mampu beraksi menggantikan aktor Paul Rudd untuk lakon-lakon berbahaya.

Smrz kehilangan kaki kiri bagian bawahnya dalam sebuah kecelakaan trampolin pada umur 16 tahun. Namun, dalam film Ant-Man and The Wasp, dia menjadi seorang stunt untuk adegan berkendara dan juga menjadi pemain pengganti dari Paul Rudd sebagai Ant-Man.

Mengutip dari situs The Credits milik Asosiasi Perfilman Amerika Serikat pada Kamis (12/7/2018), setelah dua tahun kecelakaan yang membuat kakinya diamputasi, sang ayah memperkenalkannya ke dunia pemeran pengganti profesional.

Diketahui, sang ayah juga merupakan pemeran pengganti yang kerap melakukan adegan-adegan berbahaya.

Sejak saat itu, Smrz telah bekerja di beberapa film besar, termasuk The Amazing Spider-Man 2, Mission Impossible - Ghost Protocol, Mission Impossible 5 serta tentu saja, Ant-Man and the Wasp.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

Kaki Buatan

Menurut Smrz, kaki buatannya telah mengubah pandangannya serta tujuan hidupnya. Dengan cepat, dia terjun kembali ke kehidupan yang aktif berkat kaki tersebut.

Meskipun harus menjalani berbagai operasi untuk amputasi, Smrz saat ini telah tampil lebih baik dan lebih kuat. Saat ini, dia menikmati kariernya yang sibuk sebagai pemeran pengganti profesional paling berani di Hollywood.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Ant-Man tak Ikut Infinity War

Ant-Man and The Wasp merupakan sekuel dari film superhero Ant- Man karya Marvel Studios.

Cerita ini juga mengungkap alasan Scott Lang sang alter ego dari Ant-Man yang tidak ikut dalam pertempuran di Wakanda yang terjadi dalam film Avengers: Infinity War.

Dia dibantu dengan rekannya, Hope Van Dyne, dan sang ayah ilmuwan jenius Hank Pym, harus menyelamatkan Janet Van Dyne yang hilang di alam kuantum.

Sementara itu, para penjahat hingga agen-agen pemerintah mengejar mereka setelah keterlibatan Scott Lang di Civil War.

Aksi Sekelompok Orang Pukul Buaya dengan Palu
Loading
Artikel Selanjutnya
Ant-Man and the Wasp dan Captain Marvel Ternyata Disebut di Iron Man 2
Artikel Selanjutnya
Rahasia Awet Muda dan Berotot Ala Paul Rudd Bintang Ant-Man and the Wasp