Sukses

Momen Seru Kala Bintang Timnas Brasil Latihan Ditemani Anak

Dalam beberapa kesempatan, nampak beberapa bintang Timnas Brasil latihan ditemani putra atau putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pemain Timnas Brasil membawa anak dan pasangan ke Rusia saat berlaga di ajang Piala Dunia 2018. Dalam beberapa kesempatan, nampak beberapa bintang Brasil latihan ditemani putra atau putri mereka.

Striker andalan Timnas Brasil, Neymar, nampak asyik bermain bersama putranya Davi Luca pada Rabu kemarin. Sementara, pemain belakang Marcelo dan kiper Alisson ditemani masing-masing anak mereka di hari sebelumnya.

Dalam banyak foto, terlihat Neymar begitu menikmati momen hangat bersama putranya yang kini berusia tujuh tahun itu. Mereka saling oper bola di sela-sela bintang Tim Samba berusia 26 tahun itu latihan di Sochi.

Kedekatan Neymar kepada sang putra memang kerap terlihat. Dalam banyak kesempatan di latihan itu, Neymar kerap tertawa atau memberikan ciuman kepada anaknya yang lahir di saat ia berusia 19 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehangatan Marcelo dan Alisson bersam anak-anak

Sementara itu, bintang Tim Samba lainnya, Marcelo pada Selasa (3/7/2018) juga tampak seru bermain bersama anaknya Liam Alves di sela-sela latihan.

Dalam banyak kesempatan, Marcelo tetap mengikursertakan sang putra kala dia tengah serius berlatih. Misalnya ketika ia sedang pemanasan bersama Timnas Brasil lainnya, sang putra akan di dekatnya.

Kiper andalan Brasil, Alisson Becker, juga tak menyia-nyiakan waktunya bersama sang putri Helena. Saat latihan pun, Alisson menyempatkan waktu sebentar bermain bersama Helena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini