Sukses

Syahrini Ungkap Rahasia Tetap Fit Selama Syuting Bodyguard Ugal-Ugalan

Syahrini berdedikasi untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal selama syuting Bodyguard Ugal-Ugalan

Liputan6.com, Jakarta Dedikasi ditunjukkan Syahrini saat akan menjalani syuting film Bodyguard Ugal-ugalan. Selain tidak menerima job bernyanyi, perempuan yang jago melontarkan ungkapan-ungkapan lucu ini langsung syuting setibanya di Jakarta usai liburan panjang di luar negeri.

Syahrini yang pertama kali terjun di dunia film pada 2009, mengaku, tidak merasakan lelah yang berlebihan karena dirinya sudah mempersiapkan kondisi tubuh agar selalu fit dari jauh-jauh hari.

"Aku rajin berenang," kata Syahrini saat promosi film Bodyguard Ugal-ugalan di Redaksi Liputan6.com, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa, 3 Juli 2018. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Syahrini Ada Kolam Renang

Kebetulan, kediamannya di Bogor memiliki kolam renang yang cukup luas di halaman belakang. Sebisa mungkin Syahrini selalu menggunakan waktu kosongnya untuk beraktivitas fisik.

"Aku berenang secapekku aja, yang penting dapat fit-nya," ujarnya.

Tidak hanya renang, rahasia fit Syahrini yang lain adalah dengan menjaga pola makan. "Aku tidak konsumsi karbohidrat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini