Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Berhubungan Seks Setelah Nonton Piala Dunia, Bisa Coba 5 Posisi Seks Ini

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia sedang berlangsung dan demam bola merajalela. Tak ada salahnya, saat Anda sedang mood dan baru saja tegang menyaksikan pertandingan bola, Anda bisa menutupnya dengan berhubungan seks.

Seks dan olahraga tak jauh berbeda, keduanya melibatkan stimulasi, keringat, dan mungkin sedikit main kasar. Anda bisa mencoba 5 gagasan posisi seks yang terinspirasi sepak bola dan Piala Dunia seperti dilansir Pulse pada Minggu, 24 Juni 2018.

1. The Snap (Tembakan)

Pada posisi ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Pasangan wanita membungkuk seolah-olah mengambil bola sedangkan yang pria menggerakkan kelaminnya dari belakang.

2. Field Goal (Gawang)

Pasangan wanita berbaring telentang dengan kakinya di udara, menekuk lutut seperti tiang gawang, sementara pria berlutut di depannya dan melakukan penetrasi atau melakukan tindakan oral.

 

2 dari 2 halaman

Posisi Seks

3. The Champion (Sang Juara)

Pasangan wanita berada di atas dan mengendarai sang pria sambil menuangkan sampanye ke bagian depan tubuh bawah mereka.

4. The touchdown

Pria berlutut memberi seks oral ke wanita, sementara wanita berdiri di pintu kamar tidur dengan tangan Anda di ambang pintu. Jika pria melakukan pekerjaan dengan baik, wanita masuk ke kamar tidur bersamanya.

5. Halftime Show

Wanita bisa melakukan untuk pasangan prianya dengan striptis atau lap dance seksi. Kemudian, tunjukkan betapa senangnya Anda dengan naik ke pangkuan pria dan mengendarai pria dengan energi dan antusias seorang penari telanjang.

Penelitian Ungkap Pria Botak Punya Pesona, Bikin Luluh Hati

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Suporter Panama Ingin Teror Timnas Inggris
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Tadi Malam