Sukses

Ratu Elizabeth II Suka Makan Kue Lezat Ini di Setiap Perjalanannya

Liputan6.com, Inggris Tiap kali dalam perjalanan kunjungan ke berbagai acara, Ratu Elizabeth II menyukai makan kue lezat buatan koki kerajaan. Ratu selalu meminta kue lezat tersebut selama lebih dari 80 tahun (hingga sekarang).

Mantan koki kerajaan yang pernah memasak untuk Ratu Elizabeth II, Darren McGrady membeberkan jenis kue kesukaan Ratu yang dimakan saat Ratu bepergian.

Menurut mantan koki yang bekerja selama 15 tahun ini, Ratu memang lebih suka makanan yang manis. Bukan sembarang makanan manis, melainkan Chocolate Biscuit Cake.

Melansir laman Veranda, Senin (18/6/2018), saat Ratu bepergian ke Kastil Windsor, dia akan meminta koki senior naik kereta dengan membawa Chocolate Biscuit Cake sebagai makanan penutup yang lezat.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Makan sepotong kecil

Kesukaan Ratu Elizabeth II terhadap Chocolate Biscuit Cake juga tampak saat ia memakannya. Ia mampu mengontrol dirinya menikmati kue kesukaannya selama perjalanan.

"Dia akan mengambil sepotong kue kecil setiap hari sampai akhirnya hanya tersisa satu bagian kecil. Tentunya, kue lezat itu habis juga," ujar McGrady

Chocolate Biscuit Cake ini juga menjadi salah satu sajian pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya meminta Chocolate Biscuit Cake disajikan di hari pernikahan mereka.

Artikel Selanjutnya
Tampil Bareng, Ratu Elizabeth Beri Perhiasan pada Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pilih Gaun Tutup Bahu Spesial Saat Pergi Bareng Ratu