Sukses

Masih Pengantin Baru, Meghan Markle Kian Dekat dengan Ratu Elizabeth II

Meghan Markle, yang masih menjadi pengantin baru rupanya sudah menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, Inggris Hampir tiga minggu, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Meghan, yang masih menjadi pengantin baru kian dekat berhubungan dengan Ratu Elizabeth II. Di balik pintu istana tertutup, keduanya diyakini menghabiskan banyak waktu bersama.

Meghan dan Ratu Elizabeth II dijadwalkan berkunjung ke Chester, yang berjarak sekitar 5 km dari London, Inggris pada 14 Juni 2018. Yang Mulia Ratu menghabiskan banyak waktu dengan Meghan demi mendidik langsung Duchess of Sussex dalam keterlibatannya di berbagai acara publik.

"Ratu bertindak sebagai pembimbing," kata pakar kerajaan, Ingrid Seward, dikutip dari Bustle, Jumat (8/6/2018). "Ini semua tentang monarki. Dia tidak bisa mengharapkan, Meghan untuk tahu segalanya tanpa dicontohkan secara nyata."

Seward menulis biografi baru-baru ini tentang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, yang berjudul My Husband and I. Ia menanggapi pentingnya hubungan Ratu dengan Meghan.

"Dia (Ratu) tidak ingin kerja kerasnya membangun kerajaan selama 70 tahun sia-sia. Saya yakin, dia merasa Meghan Markle membutuhkan tangan yang tepat (untuk membimbing) di masa-masa awal kinerjanya ini," lanjut Seward.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agenda acara padat

Dalam beberapa minggu mendatang, Meghan bersama Ratu Elizabeth II punya agenda acara yang padat. Meghan akan menghadiri perayaan The Queen for the Trooping The Color. Acara itu dilakukan anggota tentara Inggris dan Persemakmuran, dan dilengkapi oleh lebih dari 400 musisi.

Lokasi acara itu digelar di Istana Buckingham. Diperkirakan Meghan dan Pangeran Harry akan membuat penampilan balkon pertama mereka pada hari itu.

Selain itu, Meghan juga punya sejumlah acara pertunangan yang akan ia hadiri dengan mendampingi Ratu.

Menurut situs resmi kerajaan, Meghan dan Ratu akan menghadiri dua acara di Chester. Acara juga mencangkup pembukaan bioskop yang berusia 30-an tahun, yang diubah menjadi pusat budaya di Balai Kota Chester.

3 dari 3 halaman

Naik kereta kerajaan

Meghan dan Ratu juga akan melakukan perjalanan dengan Royal Train ke Chester. Kereta Kerajaan yang mulai beroperasi pada 2016 baru digunakan 13 kali. Para anggota kerajaan lebih sering menggunakan mobil.

Hanya sejumlah kecil anggota keluarga kerajaan yang dapat menggunakannya, yakni Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Camilla, William, Kate, dan Harry.

Kereta akan berangkat malam sebelum acara pertunangan di Chester sehingga Meghan dan Ratu melakukan perjalanan dalam semalam. Ini memungkinkan keduanya menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.