Sukses

Ini Tiga Perawatan Kulit Donna Agnesia, Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Donna Agnesia (39) rupanya tak hanya mengandalkan krim kecantikan demi menjaga kesehatan kulit wajahnya. Istri dari presenter Darius Sinathrya ini juga melakukan perawatan kulit khusus di klinik estetik, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC).

Ia mulai melakukan perawatan rutin di awal tahun 2018. Adapun perawatan yang Donna jalani berupa filler (perawatan wajah bebas keriput), ultherapy (perawatan mengembalikan kulit kendur akibat penuaan), dan coolsculpting (prosedur menghilangkan lemak).

Tanpa sungkan, Donna Agnesia menceritakan perawatan wajahnya.

"Semua perawatan yang aku lakukan itu benar-benar efektif. Contohnya, yang filler dan coolsculpting. Setelah lakukan treatment (perawatan), wajah aku makin segar. Treatment ini enggak membuat wajah kita berubah lho," ujar Donna saat membagikan pengalaman singkatnya di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), Jakarta, ditulis Jumat (25/5/2018).

Meski begitu, Donna mengungkapkan, hasil perawatan membutuhkan waktu cukup lama, beberapa hari sampai berminggu-minggu untuk terlihat efeknya. Kini, kulit wajah Donna tampak makin kencang dan bersih. Lemak berlipat yang berada di bawah dagu sudah tidak terlihat.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Wajah pernah tampak menyong

Perjalanan Donna menjalani perawatan kulit bukan baru sekali ini saja. Ia sudah beberapa kali berkunjung ke klinik kecantikan lain. Bahkan ia pernah mengalami pengalaman mengecewakan.

"Pernah waktu treatment di klinik lain akhir tahun 2016, muka aku malah menyong. Kelihatannya menyong, miring gitu. Aku dimarahin-lah sama Darius. Panik juga, besoknya, aku ada syuting. Akhirnya, muka aku bisa balik lagi (tidak terlihat menyong)," Donna melanjutkan.

Namun, klinik JAC, tempat ia perawatan wajah sekarang dinilai lebih berkualitas dengan hasil perawatan yang memuaskan. Ditangan ahli estetik dan antipenuaan, Olivia Ong sekaligus Founder JAC, wajah Donna kian segar.

Yang paling penting, Donna juga menyampaikan pesan sang suami, Darius soal perawatan yang ia jalani.

"Pesan suami aku ya boleh aja treatment, tapi jangan sampai muka malah berubah. Kayak bukan Donna gitu jadinya. Enggak pengen juga, pas Darius bangun, kok tiba-tiba muka istrinya berubah," tawa Donna.

Artikel Selanjutnya
Posisi Tidur Bisa Bikin Kamu Keriput Lebih Cepat?
Artikel Selanjutnya
Dokter Olivia Ong Mampu Baca Bentuk dan Proporsi Wajah Pasien