Sukses

Hamil ke Luar Negeri Pengaruhi Selera Makan Anak Donna Agnesia ?

Ketiga buah hati pasangan Darius Sinathrya (28) dan Donna Agnesia (35) memiliki kegemaran yang berbeda dalam hal pemilihan makanan.

Ketiga buah hati pasangan Darius Sinathrya (28) dan Donna Agnesia (35) memiliki kegemaran yang berbeda dalam hal pemilihan makanan, terlebih anak kedua, Diego Andres Sinathrya (4). Menurut Donna, anaknya itu tidak menyukai makanan barat sama sekali, hanya mau makan masakan khas Indonesia.

"Diego itu nggak terlalu suka Western food. Maunya masakan-masakan Indonesia kayak pecel, tahu, tempe, ikan goreng. Dikasih makanan barat selalu nolak, tidak seperti anak pertama dan ketiga," kata Donna Agnesia saat bercerita kepada Health Liputan6.com saat berbelanja bersama dalam acara `Buahvita Bersama Donna dan Darius Ajak Fruitarian Terapkan Kebiasaan Belanja Sehat` ditulis Rabu (12/2/2014)

Donna yang saat ini menjadi brand ambassador Buahvita bersama Darius awalnya tak tahu kenapa anak keduanya itu tidak menyukai makanan barat. Tapi, setelah diingat-ingat oleh Donna, waktu hamil Diego dirinya tidak pernah pelisiran ke luar negeri dan hanya menghabiskan waktu untuk bekerja di Indonesia.

"Enggak tahu ngaruh atau tidak, waktu hamil anak kedua saya memang tidak ke luar negeri. Stay di Indonesia. Tersugesti atau tidak, saya juga nggak paham, ya," kata Donna sambil berkelakar.

Waktu hamil anak pertama  Lionel Nathan Sinathrya (6), jelas Donna, dia diajak Darius untuk menghabiskan waktu selama beberapa hari ke Barcelona. Apalagi saat itu, dirinya tengah hamil besar. Kemungkinan karena selama di sana menyantap makanan khas setempat, membuat Lionel sangat menyukai makanan barat, walaupun dia sendiri juga menyukai makanan khas Indonesia.

"Nah, waktu hamil anak ketiga, Quinesha Sabrina Sinathrya (2), saya kembali ke luar negeri. Waktu itu ke Swiss. Walaupun belum tahu lebih suka yang mana karena masih terlalu kecil, tapi kalau dikasih western food dia tidak nolak," kata Donna menerangkan.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini