Sukses

Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tertawa di Foto Pernikahan Hitam Putih

Liputan6.com, Inggris Fotografer pernikahan kerajaan, Alexi Lubomirski, hanya punya waktu tiga menit untuk memotret Pangeran Harry dan Meghan Markle, sesaat sebelum kembali ke resepsi pernikahan kerajaan pada sore hari, Sabtu, 19 Mei 2018. Lubomirski berhasil mengabadikan momen-momen pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex yang paling berkesan.

Salah satu bidikan Lubomirski yang paling berkesan adalah foto hitam putih pengantin baru itu yang duduk di tangga Kastil Windsor. Senyum lebar terlihat jelas dari pasangan Kerajaan Inggris yang baru menikah ini dilansir dari People, Kamis (24/5/2018).

Lubomirski yang biasa bertugas di New York City, Amerika Serikat, mengungkapkan, foto hitam putih Pangeran Harry dan Meghan Markle didukung latar belakang yang luar biasa. Foto hitam-putih ini diambil di tangga teras bagian timur Windsor Castle, Inggris.

"Sungguh keajaiban. Cahaya matahari yang terbenam dari belakang Windsor Castle begitu hangat," lanjut Lubomirski.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saling jatuh cinta. Kami bahkan berjalan-jalan sebentar di taman kastil yang indah ini. Meski hanya mendapat beberapa foto bagus, mereka dalam kondisi yang antusias.”

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Saling bercanda

Saat berada di melihat tangga Kastil Windsor, Lubomirski meminta Harry dan Meghan untuk berpose duduk di titik tersebut. 

“Lalu, keduanya duduk. Duke duduk di tengah tangga, sedangkan Duchess duduk di depan Duke. Ada momen mereka tertawa. Ini karena mereka sedang bercanda tentang kelelahan yang mereka lalui. Lalu, mereka hanya saling berpandangan dan tertawa. Itu momen yang paling indah," ceritanya. 

Sesampai di hotel tempat Lubomirski menginap, ia melihat hasil bidikannya hari tersebut. Rupanya, foto hitam putih Pangeran Harry dan Meghan Markle saat di tangga kastil sangat menakjubkan. 

Pihak Kensington Palace sudah membagikan foto intim penuh kebahagiaan sejoli tersebut, sehingga bisa dinikmati masyarakat dunia.

 

Artikel Selanjutnya
Fotografer Kerajaan Berbagi Cerita Saat Memotret Pangeran Harry dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
11 Alasan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Layak Menjadi Sejarah (2)