Sukses

Cek, 20 Nama Anak Favorit Keluarga Kerajaan Inggris (2)

Keluarga Kerajaan Inggris memiliki nama anak favorit. Tertarik menamai anak yang banyak dipakai keluarga kerajaan?

Liputan6.com, Jakarta Seperti dua anak sebelumnya, perkiraan nama anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton pun kini menjadi buah bibir masyarakat Inggris. Menebak apa nama yang akan disematkan pada sosok adik Pangeran George itu jadi hiburan tersendiri. Menurut tradisi, sebagian besar nama yang sudah digunakan, kembali diselipkan pada anak yang lahir.

Di antara nama-nama yang identik dengan Inggris, ada beberapa nama anak yang begitu disukai keluarga Kerajaan Inggris (bagian dua). Siapa tahu, ada satu nama yang juga tepat untuk nama buah hati Anda. Selengkapnya seperti melansir Redbook, Senin (16/4/2018).

11. Amelia

Nama cantik ini pernah disematkan pada putri Raja George II pada awal 1700-an.

12. Andrew

Saudara Pangeran Charles ada yang bernama Pangeran Andrew. Lalu, nama lengkap Raja Edward VIII juga mengandung "Andrew", yakni Edward Albert Christian George Andrew Patrick David.

13. Alexandra

Awalnya, nama ini tidak dikenal di Kerajaan Inggris. Baru ketika Pangeran Albert Edward menikahi Putri Alexandra dari Denmark pada 1861, nama tersebut mulai digunakan anggota Kerajaan Inggris.

Nama Alexandra kini dipakai juga sebagai nama tengah Ratu Elizabeth yang kini tengah memimpin Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

William

14. Frederick

Nama ini beberapa kali dipakai anggota Kerajaan Inggris. Salah satunya Frederick Lewis yang hidup pada 1700-an.

15. Beatrice

Putri Beatrice adalah anak bungsu Ratu Victoria dengan Pangeran Albert. Nama ini berarti dia yang bisa membuat bahagia.

16. William

William merupakan salah satu nama pangeran tersohor dari Kerajaan Inggris. Selain itu, masih ada empat anggota Kerajaan Inggris lain yang menggunakan nama William.

3 dari 3 halaman

Elizabeth

17. Elizabeth

Bukan hanya Ratu Elizabeth yang memakai nama tersebut. Elizabeth juga nama ibu ratu yang kini memimpin Inggris saat ini.

18. James

Banyak orang Inggris bernama James, begitu pula di anggota kerajaan tersebut. Di antaranya dua raja Inggris memiliki nama James. Sesudah kedua raja tersebut turun takhta, banyak anggota kerajaan menamai anak dengan James.

19. Anne

Nama satu-satunya anak perempuan Ratu Elizabeth adalah Putri Anne. Selain itu, empat ratu Inggris lainnya juga bernama Anne.

20. George

Banyak anak laki-laki Inggris dinamai George, termasuk putra Pangeran William dan Kate Middleton. Ini adalah nama santo pelindung Inggris. Nama ini juga telah digunakan sembilan kali, enam di antaranya menjadi raja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.