Sukses

Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Saat Bertemu Mantan Kekasih Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Jarang sekali pasangan pengantin yang mengundang mantan kekasih atau mantan pasangan ke pesta pernikahan mereka. Namun, tak begitu dengan Pangeran Harry. Sosok mantan kekasih sang pangeran justru tampak di antara para undangan yang hadir dalam perhelatan royal wedding, Sabtu (19/5) lalu.

Lantas, bagaimana reaksi Meghan Markle? Kabarnya pengantin Pangeran Harry itu melanggar sebuah tradisi kerajaan saat bertemu dengan sang mantan kekasih di resepsi pernikahannya.

Alih-alih menghindar, Meghan Markle dikabarkan memeluk Chelsy Davy pada resepsi pernikahannya Sabtu (19/5) sore.

Menurut tradisi dan etiket yang benar, Chelsy Davy yang tak terlalu mengenal Meghan harus membungkuk hormat ketika bertemu bintang Suits itu. Ini karena Meghan Markle telah resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, melansir laman Dailystar, Rabu (23/5/2018).

Namun, alih-alih melakukan tradisi itu, Meghan Markle justru memberi pelukan hangat pada Chelsy agar wanita 32 tahun itu merasa lebih nyaman. Secara tak langsung ini menunjukkan bahwa sang Duchess of Sussex itu memang memiliki kepribadian hangat.

 

2 dari 2 halaman

Tujuh tahun putus-sambung

Chelsy Davy pernah menjalin hubungan putus-sambung dengan Pangeran Harry selama tujuh tahun, yakni pada 2004-2011. Putri konglomerat asal Afrika Selatan itu bertemu dengan Pangeran Harry ketika belajar hukum.

Kehadiran Chelsy Davy dalam pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle tak pelak jadi bulan-bulanan warganet. Banyak meme beredar terkait beberapa ekspresinya yang berhasil tertangkap kamera.

BERAGAM KECANTIKAN, SATU INDONESIA

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Perubahan Gaya Busana Meghan Markle Sebelum dan Sesudah Royal Wedding
Artikel Selanjutnya
Selain Panti Jompo, Pangeran Harry dan Meghan Markle Juga Berdonasi ke Makam Tentara