Sukses

Manis, Ini Arti Genggaman Meghan Markle pada Tangan Pangeran Harry

Meski telah berlalu beberapa hari, selalu ada hal menarik yang bisa dikulik dari royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah berlalu beberapa hari, selalu ada hal menarik yang bisa dikulik dari royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Salah satunya mengenai bahasa tubuh pasangan ini.

Menghadapi hari bahagia dan bersejarah dalam hidup, siapa pun tentu akan merasa gugup, tak terkecuali Pangeran Harry. Laman Dailystar mencermati putra kedua Putri Diana itu tampak berulang kali menyentuh jemari Meghan Markle.

Kegugupan Pangeran Harry itu berlangsung hingga upacara pernikahan berlangsung. Dan kondisi itu rupanya direspon oleh sang mempelai wanita. Meghan Markle kemudian tampak menggenggam tangan Pangeran Harry. Gerakan tubuh Meghan itu mendapat sorotan seorang pakar bahasa tubuh Blanca Cobb.

"Itu membuatku bertanya-tanya, apakah sentuhan Harry sedikit berlebihan sehingga Meghan Marklememutuskan untuk menggenggam tangannya untuk menenangkan. Itu seperti peringatan diam-diam," ungkap Cobb. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti genggaman tangan Meghan Markle

Tapi Cobb menilai gerakan tubuh Meghan Markle bukan sebagai sesuatu yang negatif.

"Itu adalah cara nonverbal yang sangat baik untuk menenangkan pasangannya," jelas Cobb, melansir laman Daily Star, Selasa (22/5/2018).

"Itu menunjukkan bahwa Meghan bisa dan akan menjadi kekuatan bagi Harry ketika dia membutuhkannya," tutup Cobb.

Jadi, masih perlu bukti bahwa cinta sejati itu ada dan nyata?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.