Sukses

Ungkapan Menyentuh Meghan Markle di Hadapan Tamu Resepsi

Liputan6.com, Jakarta Jutaaan orang menyaksikan janji suci Meghan Markle kepada Pangeran Harry pada pemberkatan pernikahan yang digelar Sabtu, 19 Mei 2018. Meghan berjanji setia pada Harry dalam kondisi kaya atau miskin, sehat maupun sakit hingga maut memisahkan.

Namun, usai pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ada acara resepsi yang digelar tertutup. Hanya sekitar 200 tamu diundang hadir di Frogmore House, Inggris.

Dalam acara ini, Meghan sempat menyampaikan pidato menyentuh kepada orang-orang terdekatnya.

Menurut seorang sumber ke US Weekly, ketika menyampaikan pidato di malam itu mata Meghan sedikit berair. Terlebih ketika dia mengucapkan terima kasih atas dukungan sang ibunda, Doria Ragland.

 

Saat itu Meghan berkata kepada Doria, "Kamu selalu ada untukku melewati segala hal." 

Namun, wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini tak menyebut tentang sang ayah, Thomas Markle, yang sudah berpisah dengan ibunya sejak dia usia 6 tahun, seperti melansir US Weekly, Selasa (22/5/2018).

Meghan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ayah dan ibu mertuanya, Pangeran Charles dan Camilla. Pasangan tersebut mau menerima dirinya dan Doria yang bukan siapa-siapa masuk di keluarga kerajaan tersebut. 

1 dari 2 halaman

Ungkapan hati Meghan untuk Harry

Di kesempatan ini, aktris asal Amerika Serikat ini mengatakan kali pertama sudah jatuh hati pada Harry. Rupanya, dia sudah tahu adik Pangeran William ini adalah sosok yang jadi teman hidupnya sejak pertama kali bertemu.

Menurut sang sumber yang tidak disebutkan namanya ini, Meghan juga mengatakan mencintai Harry sepenuh hati dan tak sabar untuk segera memulai kehidupan mereka yang baru.

Artikel Selanjutnya
Bunga Pernikahan Harry dan Meghan Markle Dibagikan ke Panti Jompo
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa