Sukses

Meghan Markle Lebih Tua 3 Tahun dari Pangeran Harry, Akankah Langgeng?

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan usia antara Meghan Markle dan Pangeran Harry bukanlah penghalang untuk bersatu. Mereka telah resmi menjadi suami dan istri pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Meghan Markle yang lebih tua tiga tahun tidak membuat Pangeran Harry was-was. Adik Pangeran William ini sudah berjanji di hadapan Tuhan, Uskup Agung Canterbury, para tamu dan jutaan mata yang menyaksikan siaran langsung pemberkatan pernikahan yang digelar di Kapel St George, untuk setia dalam kaya dan miskin, sehat dan sakit, hingga maut memisahkan.

Benarkah perbedaan usia bukan jadi soal dalam hubungan mereka?

Menurut pakar hubungan, James Preece, usia istri jauh lebih tua dari suami bukanlah hal biasa di keluarga Kerajaan Inggris. "Sebagian besar hubungan pada anggota keluarga kerajaan, biasanya usia pria lebih tua daripada wanita atau tidak jauh beda seperti Pangeran William yang lebih muda beberapa bulan dari Kate Middleton."

Dalam banyak kasus yang ditangani oleh James, ketika pria usianya lebih muda daripada wanita biasanya mereka tidak siap untuk menikah. Hal ini terjadi karena wanita tersebut secara emosional lebih dewasa dari pria.

James menilai Harry bukan seperti pria kebanyakan. Sebagai soerang pangeran, dia punya kehidupan yang menarik dibandingkan orang-orang kebanyakan.

"Pangeran Harry tahu betul apa yang dia inginkan dalam hidup, dan memang benar sudah siap untuk menikah dengan Meghan Markle," kata James mengutip laman Express, Senin (21/5/2018).

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia bukan penghalang

James menilai Harry tidak terlalu memedulikan usia Meghan yang lebih tua. Usia bukanlah faktor utama karena pasangan ini sudah memiliki tujuan hidup yang sama.

"Pangeran Harry menikahi dia karena Meghan orang yang ceria, berjiwa muda, dan energik," kata James.

Namun, ada juga yang berpendapat berbeda. Menurut pakar pembaca tulisan tangan, Barbara Weaver, Harry dan Meghan punya kepribadian yang berlawanan. Sehingga pasangan tersebut harus sering-sering berkompromi agar hubungan mereka berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.