Sukses

RS EMC Sentul Jangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

 

Liputan6.com, Jakarta RS Pertamedika Sentul City kini resmi bertransformasi menjadi RS EMC Sentul terhitung minggu kedua April 2018. "Telah terjadi perubahan pemegang saham di mana RS Pertamedika Sentul City sudah dimiliki sepenuhnya oleh PT Elang Mahkota Teknologi, itu kenapa namanya berubah menjadi RS EMC Sentul," kata Direktur Utama PT Elang Medika Corpora, Andya Daniswara saat soft launching RS EMC Sentul, Sabtu (21/4/2018).

Rumah sakit yang terletak di Jalan MH Thamrin Kav 57 Sentul City, Bogor, ini terbuka memberikan pelayanan kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat. "Kami ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik itu premium dan medium low. Baik dari BPJS dan masyarakat lainnya. Kami ingin membuka diri untuk semua," tutur Andya. 

Layanan Unggulan 

Andya juga menyampaikan bahwa pelayanan RS EMC Sentul pada umumnya tidak akan terjadi perubahan. Malah akan memiliki pelayanan unggulan didukung oleh tenaga medis dan alat yang canggih.

"Khusus untuk RS EMC Sentul, kami akan berfokus pada bedah minimal minvasif, estetika dan pain center," kata Direktur RS EMC Sentul, dr Hardjanto SpB. MARS di kesempatan yang sama. 

Sebagai satu-satunya rumah sakit yang terletak di Sentul City, Hardjanto berharap RS EMC Sentul bisa sebagai ikon kota ini. Selain itu, bisa membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Sentul pada umumnya serta Bogor dan Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.