Sukses

Mengaku Penggila Kuliner, Hamish Daud Tetap Bawa Oat Saat Travelling

Oat ini sebagai bekal sarapan Hamish Daud. Baru saat siang dan malam datang, suami Raisa ini memenuhi hasratnya menyantap ragam kuliner daerah setempat

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan Hamish Daud terhadap oat sudah terlalu besar. Barangkali rasa suka sudah berubah menjadi candu sehingga badan akan terasa aneh jika sehari saja tidak menyantap oat dicampur dengan susu dan buah-buahan.

Apabila kebanyakan dari kita lebih mau repot membawa mi instan saat bepergian jauh, tidak dengan Hamish Daud yang lebih memilih membawa oat kemasan besar.

Hamish memang menyadari, semua campuran oat lebih mudah ditemukan di rumah ketimbang di luar. Dia jadi punya kebiasaan untuk berhenti sebentar ke toko, membeli susu setiap kali mendarat di mana pun.

"Saya beli susu yang bisa tahan tanpa masuk kulkas," kata Hamish Daud kepada Health Liputan6.com belum lama ini.

Oat ini disantap hanya saat sarapan saja biasanya. Sebab Hamish Daud butuh banyak energi sepanjang hari, dan jika salah memilih menu sarapan, yang ada badan malah jadi lemas dan mudah lelah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamish Daud Pecinta Kuliner Indonesia

Hamish Daud sendiri yang mengakui bahwa dia adalah pecinta kuliner khas Indonesia. Setiap kali dia bepergian, pasti selalu menyantap makanan khas daerah setempat. Akan tetapi kebiasaan dia ini tidak dimulai saat sarapan.

"Kalau sarapan, di mana pun, rata-rata nasi goreng dan mi goreng. Bukannya saa tidak suka, tapi makanan-makanan ini bikin cepat capek (capai atau lelah)," kata Hamish Daud.

Selalu oat yang Hamish Daud santap duluan. Bersama susu yang dibeli di swalayan dan buah yang didapat dengan membeli hasil tanaman daerah yang disinggahinya.

Barulah saat makan siang dan makan malam, Hamish Daud memenuhi hasrat menyantap makanan setempat. Saat siang, dia masih bisa makan banyak, tapi kalau sudah malam, porsi makannya akan lebih sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.