Sukses

Raisa Ingin Hamish Daud Tampil dengan Janggut

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun jarang berbicara mengenai masalah rumah tangganya di media, tetapi Raisa tak jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan, tak jarang pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu memberikan pujian atau guyonan di media sosial.

Seperti yang dilakukan Raisa pada unggahan terbaru di akun Instagram Hamish Daud. Pada Minggu (10/12/2017) pemain film Critical Eleven itu mengunggah foto saat dirinya tengah berada di salah satu lokasi syuting acara yang ia bawakan.

Dalam unggahannya itu, Hamish Daud terlihat sangat santai menggunakan kaos hitam. Bahkan, saking cueknya bulu halus di wajahnya pun masih terlihat tebal. "Loading up..," tulis Hamis Daud sebagai keterangan fotonya.

Ternyata, pose Hamish Daud yang tengah mengangkat pisang itu pun sukses menarik perhatian sang istri, Raisa. Di kolom komentar Instagram sang suami, wanita 27 tahun ini menulis "Nanti gausah shave ya," lengkap dengan emotikon hati.

 

1 dari 2 halaman

Bahan Guyonan

Komentar Raisa itu pun sukses dijadikan guyonan para warganet di akun Instagram milik Hamish Daud itu. "Nanti gak usah shave ya," tulis akun @adjie_21.

 

Loading up..

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Kemudian akun @vshow.indoI menulis "ya neng abang ga shave kok @raisa6690 heuheuheu". Selanjutnya akun @lousi_margareth berkomentar "ga usah di shave sik katanya raisa, hahhahahhaha".

Artikel Selanjutnya
Begini Awal Mula Kisah Cinta Daniel Wenas dengan Mikha Tambayong
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Sulit Tolak Kuliner Medan