Sukses

Meski Sudah Menikah, Para Pesohor Ini Tidak Pakai Cincin Kawin

Ada beberapa faktor yang membuat Pangeran William hingga Beyonce tidak memakai cincin kawin.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran cincin kawin yang disematkan di jari manis adalah tanda bahwa orang tersebut sudah menikah. Namun, tidak sedikit orang yang memilih melepaskan cincin kawin usai hari pernikahan.

Beragam alasan dilontarkan mereka yang tidak memakai cincin kawin. Seperti alergi material emas hingga tidak biasa memakai perhiasan. Berikut para publik figur yang memilih melepaskan cincin kawin mengutip Women's Health, Senin (2/4/2018).

1. Pangeran William

Kate Middleton terlihat sering mengenakan cincin kawinnya yang bermata biru safir yang populer itu. Sementara Pangeran William tak pernah mengenakan cincin kawin usai menikah. Menurut pernyataan Kensington Palace, alasan William sederhana saja, dia tak suka memakai perhiasan.

2. Ivanka Trump

Sama seperti sang ayah, Donald Trump, Ivanka jarang menggunakan cincin kawin.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beyonce dan Jay Z

3. Beyonce dan Jay Z

Pasangan Beyonce dan Jay Z tak memakai cincin kawin bukan karena ada masalah rumah tangga. Bagi pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini, daripada memakai cincin kawin, lebih baik menorehkan tato di jari mereka.

Pasangan ini mentato 'IV' di jari yang seharusnya ada cincin kawin. Angka romawi tersebut penanda tanggal ulang tahun, Jay Z 4 Desember dan Beyonce 4 September. Selain itu tanggal pernikahan mereka mengandung unsur tersebut yakni 4 April.

4. Christina Aguilera

Penyanyi Amerika Serikat saat menikah jarang memakai cincin kawin. Dalam wawancara dengan Access Holywood, Christina mengaku karena tak suka terlalu banyak cincin di tangan.

"Aku tak terlalu suka cincin. Namun, itu kerap membuat spekulasi banyak orang, tapi aku tak peduli," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.