Sukses

Momen Romantis Dian Sastro dan Suami Rajut Kehidupan Pernikahan

Momen-momen romantis antara Dian Sastro dan suami saat olahraga maupun ketika ke Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Dian Sastrowardoyo dan suami, Maulana Indraguna Sutowo jarang menjadi konsumsi publik. Walau demikian, beberapa kali, baik Dian atau Indra, menggungah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Kenangan kebersamaan terjadi ketika olahraga bersama. Seperti diketahuii banyak orang, Dian salah satu artis yang getol olahraga. Wanita ini yang juga mempopulerkan tanda pagar pertemanan sehat.

Potret-potret inilah yang membuktikan suami Dian Sastro penggemar lari. Indra bahkan pernah mengunggah kebersamaan dengan istrinya usai lari bersama. Nampak keduanya berkeringat usai olahraga bersama."/ endorphin rush /," tulis Indra memberi titel potret di akun Instagramnya.

 

Dian pun pernah mengunggah momen kebersamaan dengan suami @therealdisastr. Seperti yang diunggah pada Agustus setahun lalu. Dian sedang meregangkan area kaki sementara Indra berlatih tali.

"Second round work out with hubby at home," tulis Dian.

 

 

Indra juga pernah mengucapkan terima kasih ke Dian saat mendukungnya langsung ketika mengikuti aneka ajang marathon di luar negeri. "Berliner | Thank you for your support in every Marathon," tulisnya.

Momen-momen romantis pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini tak hanya saat olahraga. Mereka juga beberapa kali menggungah momen manis romantis saat liburan bersama.

Salah satu potret manis kebersamaan Indra dan Dian terjadi saat mengunjungi Sumba. Terlihat Indra memeluk Dian dari belakang, sembari melihat angkasa malam yang penuh bintang.

 

 

Saat di pesta pernikahan kolega, Dian dan Indra tak lupa mengabadikan momen. Saat itu keduanya tampak serasi mengenakan pakaian Jawa, Dian dengan kebaya dan Indra dengan beskap berwarna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini