Sukses

Ingin Foto dan Video Buah Hati Anda Populer di Instagram, Coba 5 Trik Instan Ini!

Buat Mom yang ingin foto dan video buah hatinya populer di Instagram dan dapat banyak like dari netizen, cobain 5 trik instan ini

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran jejaring sosial instagram sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak dibeli facebook, intagram terus menghadirkan inovasi baru buat para pengguna dan penikmati social media. Hal inilah yang membuat jumlah penggunanya terus bertambah.

Melalui instagram, orang-orang di belahan dunia mendapatkan popularitas melalui foto dan video yang mereka unggah. Bahkan merauk uang dari instagram bukan lagi jadi hal baru alias sudah menjamur. Tak hanya koleksi foto dan video dari orang dewasa dan remaja, bayi yang baru lahir saja sudah mampu menarik perhatian netizen untuk memberikan like, komen, dan share yang tinggi.

Nah, buat Mom yang ingin foto dan video buah hatinya populer di Instagram dan dapat banyak like dari netizen, cobain 5 trik instan ini!

1. Inspirasi dari Perilaku dan Aktivitas Bayi

Untuk membuat foto dan video menarik, pengguna tentu harus memiliki ide kreatif dan inspirasi pengambilan gambar. Kalau orang dewasa biasanya dapat inspirasi foto dari fashion yang dikenakan, kuliner atau traveling.

Nah, untuk buah hati terutama bayi gampang sekali cukup dapat ide dan inspirasi foto dari perilaku dan aktivitasnya sehari-hari. Mom, rutin ajak bayi berbicara, bermain, dan apapun itu yang membuatnya tersenyum dan tertawa.

 

 

Untuk mendapatkan momen yang unik saat bayi sedang tidur maupun bermain, Anda cukup memberikan kenyamanan pada dia. Seperti kasur bayi nyaman, udara ruang yang bersahabat dan perlengkapan mendukung lainnya.

 

 

2. Perhatikan Fashion

 

Untuk menghasilkan foto menarik dan unik, rasanya Anda perlu perhatikan fashion bayi. Pakaikan baju bayi lucu dan aksesoris yang menarik  supaya bisa menghasilkan foto dan video yang mengesankan. Pastikan warna-warna nya terang dan cerah untuk mewakili keceriaan sang bayi.

3. Manfaatkan Fitur dan Aplikasi yang Tersedia

Intagram telah memiliki pilihan filter foto, Anda bisa manfaatkan itu dan sesuaikan dengan gambar yang  diambil. Ingin lebih banyak pilihan filter maupun keunikan lain, Anda bisa bereksperimen dengan aplikasi foto/video yang tersedia di App Store. Pilih aplikasi yang sudah memiliki rating tinggi dan paling populer.

4. Caption Natural dan Hashtag

Instagram bukan sekedar foto dan video, Anda juga perlu membuat caption yang pas. Gak usah bingung, buat caption se-natural mungkin. Ceritakan aktivitas buah hati Anda dan tunjukkan betapa Anda mencintainya. Jangan lupa lengkapi hashtag populer.

 

 

#bayiimut #bayilucu #bayiunyu #bayigaul #cutebaby  #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #bersyukurlah #janganlupabersyukur #selalubersyukur  #bayi #bayiasi #semangatpagi #semangat #bayisehat #berbagisemangat #hariini #bayiku #potret

5. Sharing Tips Moms

Untuk inpirasi caption yang menarik, Moms bisa berikan tips-tips merawat buah hati Anda. Ceritakan saja pengalaman Anda selama bersama buah hati dan hal-hal yang bermanfaat bagi Moms lain untuk diterapkan dalam kehidupannya.

Itulah 5 trik instan yang bisa Anda lakukan kalau ingin foto dan video buah hati Anda bisa populer di Instagram.

Untuk kebutuhan dan keperluan bayi sehari-hari, Moms bisa manfaatkan aplikasi dan situs belanja online seperti Tokopedia. Tersedia beragam pilihan kasur bayi nyaman, baju bayi lucu, dan perlengkapan bayi lainnya dengan harga bersaing. Dapatkan juga diskon menarik dari Tokopedia untuk produk-produk tertentu. Untuk bayi Anda, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini