Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Berapa Banyak Wanita Pilih Masturbasi Ketimbang Bercinta dengan Pasangan?

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi tak hanya dilakukan pria, sejumlah wanita juga melakukannya. Tapi, seberapa banyak wanita yang memilih melakukan masturbasi?

Sebuah penelitian menemukan, satu dari setiap empat wanita lebih suka masturbasi ketimbang melakukan hubungan seks.

Dalam sebuah survei yang menampilkan hampir 1.000 orang, Superdrug Online Doctor meneliti kebiasaan masturbasi pria dan wanita.

Dari jajak pendapat tersebut, 96 persen pria melakukan seks solo itu empat kali seminggu sementara yang mengejutkan 88 persen wanita mengambil bagian dua hari dalam seminggu.

Ketika sampai pada bagaimana caranya, 60 persen wanita memilih menggunakan bagian tubuhnya sendiri ketimbang mainan seks. Sementara 90 persen pria menstimulasi diri tanpa bantuan mainan seks.

Yang paling menarik, studi tersebut menemukan bahwa wanita tidak membutuhkan foto atau video seperti yang dilakukan pria. Hanya 38 persen wanita yang harus menonton film porno dibandingkan dengan pria yang hampir dua kali lipat. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Fantasi seks

Ketika berbicara tentang fantasi seks, 14 persen wanita memikirkan pasangan mereka, 12 persen tentang orang asing, dan 6 persen tentang seorang teman.

Namun, ada satu hal yang sama, seperempat dari kedua jenis kelamin telah melakukannya di depan umum - 15 persen di tempat kerja dan 15 persen di rumah seorang teman.

Bagaimana kenikmatan yang mereka rasakan? Sebanyak 56 persen wanita merasakan orgasme yang lebih baik saat mereka seks solo daripada melakukan seks seperti dilansir dari Menshealth, Selasa (27/2/2018).

Artikel Selanjutnya
Top 3: Masturbasi Pakai Perut Ikan, Kisah Cinta Wanita Berjanggut
Artikel Selanjutnya
Ibu Baru Melahirkan Suka Masturbasi untuk Bakar Gairah Seks?