Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Beda Bentuk, Beda Cara Rangsang Puting Payudara Istri

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua bentuk dan ukuran puting payudara wanita sama. Ada yang besar, kecil, dan masuk ke dalam.

Ketika beda bentuk dan ukuran, cara merangsang puting payudara pun berbeda. Berikut cara merangsang puting payudara seperti mengutip laman Men's Health, Kamis (25/1/2018).

1. Puting besar

Wanita dengan puting payudara besar memiliki banyak ujung-ujung saraf dan sangat sensitif. Disarankan jangan terlalu agresif saat memberi tekanan seperti disampaikan dokter bedah plastik asal New York City, Alan Matarasso.

2. Puting kecil

Lingkaran berwarna gelap yang mengelilingi payudara alias areola sesungguhnya lebih sensitif daripada puting. Jadi, bagi suami dengan istri punya puting kecil tak masalah. Beri stimulus terutama di bagian atas puting payudara. Ini bagian yang paling sensitif wanita.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Puting masuk ke dalam

3. Puting masuk ke dalam

Sebuah studi menunjukkan paling tidak ada tiga persin wanita dengan puting masuk ke dalam. Faktor penyebabnya dalah genetika. Walau begitu, area puting wanita dengan puting masuk ke dalam tidak berbeda dengan puting kecil atau besar.

"Seringkali, wanita dengan puting masuk ke dalam sensitif karena merasa putingnya tidak normal. Jadi, para suami perlu meyakinkan dia bahwa payudara istri juga indah," kata terapis seks asal New York City, Shirley Zussman.

Beragam cara bisa dilakukan untuk menstimulus puting jenis ini. Seperti mencium, menyentuh atau mengisap lembut.

Artikel Selanjutnya
Puting Payudara Tampak Tidak Biasa? Jangan Langsung Khawatir
Artikel Selanjutnya
4 Perubahan Payudara Wanita Saat Terbakar Gairah