Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik Atasi Rasa Canggung Saat Berhubungan Seks

Anda mungkin kerap merasakan kecanggungan karena gangguan saat beraktivitas seks. Inilah 5 solusi yang dapat mengatasi hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah merasa canggung ketika melakukan aktivitas seks bersama pasangan. Hal itu tentunya membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman. Akibatnya, aktivitas seks menjadi terasa hambar dan mungkin Anda sangat tidak menikmatinya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Dilansir Men's Fitness, minggu (21/1/2018), ada 5 cara yang mungkin bisa Anda lakukan ketika menghadapi kecanggungan saat berhubungan seks. Apa saja itu? berikut ulasannya :

1. Jangan berhenti

Ketika Anda sedang melakukan aktivitas seks, dan seketika berhenti karena sudah ejakulasi di menit-menit awal, tentunya hal itu akan sangat menyakitkan bagi istri. Pasalnya, pasangan mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai puncaknya. Coba lakukan tindakan lainnya, seperti merangsang pasangan hingga mencapai orgasme. 

2. Katakan sejujurnya pada dirinya bahwa Anda perlu membersihkan diri

Setelah beraktivitas seharian, atau mungkin baru saja melakukan aktivitas fisik, Anda pasti ingin membersihkan diri terlebih dahulu. Namun, pasangan mengajak Anda untuk segera melakukan aktivitas seks, dan Anda tidak menginginkannya sebelum membersihkan diri.

Tidak perlu khawatir, ajak saja pasangan untuk ikut masuk ke kamar mandi, dan Anda dapat melakukan aktivitas seks di sana sambil membersihkan diri.

 

Simak juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrol Diri itu Penting

3. Jangan terlalu banyak meminum minuman beralkohol

Ketika berada dalam kondisi mabuk, penis cenderung sulit untuk mencapai ereksi maksimal. Sederhana saja, ketika Anda ingin melakukan aktivitas seks bersama pasangan, kurangi konsumsi minuman beralkohol. Sedikit mengonsumsinya tidak menjadi masalah, justru hal ini dapat membuat Anda menjadi sedikit lebih 'panas'.

4. Katakan 'permisi' ketika Anda ingin batuk, bersin, atau kentut.

Suara-suara alami yang keluar dari dalam tubuh kerap mengganggu aktivitas seks. Hal tersebut tentunya tidak disengaja terjadi. Anda dapat berkata 'permisi' pada pasangan, sehingga hal tersebut tidak meredupkan suasana. Saling mengerti adalah kunci utamanya.

5. Tidak perlu panik saat ada gangguan

Hal-hal tak terduga seperti gangguan dari luar terkadang membuat sesi bercinta jadi canggung. Berusahalah untuk tetap tenang, dan jika Anda ingin meredam sedikit suara yang dimunculkan dari aktivitas seks bersama pasangan, dekaplah dia erat-erat. Justru, dekapan inilah yang membuat permainan Anda dan pasangan semakin membara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.