Sukses

Aktris Julia Louis-Dreyfus Mengaku Derita Kanker Payudara

Aktris Julia Louis-Dreyfus melalui kicauan di akun Twitternya mengakui bahwa dia menderita kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Julia Louis-Dreyfus melalui kicauan di akun Twitternya mengakui bahwa dia menderita kanker payudara.

Aktris Amerika Serikat (AS) berusia 56 tahun itu mengungkapkan diagnosisnya kepada 750.000 pengikut Twitter-nya. Ia mengunggah gambar sebuah catatan yang berbunyi, "Satu dari delapan wanita terkena kanker payudara. Hari ini, akulah satu orang itu."

"Kabar baiknya adalah bahwa saya memiliki kelompok sahabat suportif dan peduli yang paling mulia, dan asuransi fantastis melalui serikat saya," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Kabar buruknya adalah tidak semua wanita sangat beruntung. Jadi mari kita melawan semua jenis kanker dan mewujudkan kesehatan universal."

Louis-Dreyfus, yang dikaruniai dua anak dengan aktor Brad Hall, mengunggah gambar itu ke sebuah kicauan di mana dia menulis, "Tepat ketika Anda berpikir ..."

Berita tersebut muncul kurang dari dua minggu setelah bintang Veep memenangi Anugerah Emmy yang keenam secara berturut-turut untuk akting di bidang komedi.

Louis-Dreyfus telah menjadi salah satu aktor komedi paling populer di Amerika dan sejak namanya tenar setelah membintangi Seinfeld pada 1990-an, seperti dilansir AFP. (Nanien Yuniar/AntaraNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.