Sukses

Selamat, Anda yang Lahir di September Adalah Sosok Pintar

Studi membuktikan, Anda yang lahir di September ini memiliki nilai akademis lebih tinggi dibandingkan teman-teman sekelas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang lahir di September, selamat! Studi membuktikan seseorang yang lahir di bulan kesembilan ini memiliki nilai akademis lebih tinggi dibandingkan teman-teman sekelas.

Studi terbaru dari University of Toronto, Northwestern University, dan University of Florida menyebutkan sejak taman kanak-kanak, nilai akademis anak yang lahir di September lebih cemerlang. Anak-anak yang lahir di bulan itu, sering merupakan tertua di kelasnya. Jadi, mereka lebih memiliki pengalaman hidup lebih banyak dan dewasa dibanding yang lainnya.

Berbeda halnya dengan anak yang lahir di Agustus. Anak-anak ini cenderung menjadi termuda di kelas. Sehingga kemungkinan berjuang lebih keras dibandingkan anak-anak lain seperti mengutip Pure Wow, Jumat (15/9/2017).

Studi ini juga menyebutkan, anak yang lahir di September saat besar memiliki semangat kuliah. Tak heran bila lebih banyak mahasiswa yang berulang tahun di bulan itu dibandingkan bulan lain.

Keunggulan orang yang lahir di September adalah sangat terorganisasi. Segala sesuatu direncanakan dengan saksama. Tak heran bila sosok ini mengharapkan teman-teman atau kelompoknya sama sepertinya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.