Sukses

Milkshake Moka dan Senyum Sumringah Sang Pasien Kanker

Emily Pomeranz, pasien kanker pankreas ini mengidam milkshake moka di sebuah resto berjarak 595 kilometer dari tempat ia dirawat.

Liputan6.com, Jakarta Emily Pomeranz, seorang wanita penyintas kanker pankreas di Washington, Amerika, mengidamkan segelas milkshake moka. Namun, minuman yang diinginkan Emily bukan milkshake biasa, melainkan milkshake favorit milik sebuah restoran di Cleveland Heights, Ohio.

Tommy's Restaurant memang dikenal sebagai kedai yang memiliki milkshake terbaik. Selama 50 tahun terakhir, Tommy's Restaurant telah melayani beribu-ribu gelas milkshake. Malang, jarak antara Washington dengan Ohio terlampau jauh, berkisar 595 kilometer.

Seorang kerabat Emily bernama Sam Klien, coba mengontak pihak restoran. Sungguh beruntung Emily. Tommy Fello, pemilik restoran dengan sigap segera mengirimkan milkshake moka dengan balutan es kering menuju tempat Emily dirawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milkshake dan senyum terakhir Emily

Dikutip dari Life Daily, Jumat (25/8/2017), tepat empat hari sebelum wanita itu meninggal dunia, Fello berhasil mengabulkan keinginan terakhir Emily. Klien dan Fello turut mengabadikan senyum bahagia Emily saat menerima milkshake moka itu.

"Selama bertahun-tahun saya membuat milkshake, baru kali ini saya merasa benar-benar bahagia. Seperti menerima semacam penghargaan," kata Fello.

Klien menambahkan, meski akhirnya Emily harus pergi untuk selamanya, namun Fello telah melakukan kebaikan yang luar biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.