Sukses

4 Selebrita yang Pilih Jalani Operasi Kecilkan Payudara

Payudara besar membuat banyak wanita mengeluh sakit bahu dan punggung. Banyak selebritas pun melakukan operasi pengecilan payudara.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua wanita ingin memiliki payudara besar. Banyak selebrita mengaku sudah menjalani operasi pengecilan payudara. Faktor kenyamanan punggung menjadi alasan sebagian besar pesohor tersebut.

Menurut dokter ahli bedah plastik Amerika Serikat, Matthew Schulman operasi pengecilan payudara dilakukan dengan cara mengambil jaringan dalam payudara. Lalu, dokter akan membuat payudara jadi lebih terangkat.

"Berarti payudara 'baru' yang ukurannya lebih kecil akan terangkat," katanya.

Berikut empat selebritas dunia yang sudah mengaku jalani operasi pengecilan payudara mengutip Fox News, Kamis (3/8/2017).

1. Ariel Winter

Salah satu aktris dalam serial televisi Modern Family, Ariel Winter menjalani operasi pengecilan cup payudara pada 2015. Operasi itu membuat ukuran payudara wanita 19 tahun ini dari F menjadi D.

Ariel Winter (Pinterest)

Bagi Ariel, ukuran payudara yang besar sering disembunyikan. Saat syuting film atau serial biasanya dia akan diberikan baju dengan sweater besar.

"Aku mengerti kalau ukuran payudaraku tak cocok dengan karakter yang kumainkan. Aku sangat mengerti, tapi menyembunyikan setiap hari membuatku kesulitan," kata Ariel.

Setelah menjalani operasi, dirinya pun menjadi lebih percaya diri. "Ada kepercayaan diri yang kutemukan ketika ukurannya tepat untuk tubuhku," kata wanita mungil bertinggi 150 cm ini.

2. Dina Manzo

Kepada Life & Style, bintang serial televisi The Real Housewives of New Jersey ini mengatakan payudara besar membuat punggungnya sakit. "Aku tidak nyaman dan merasa seperti sedang menggendong sepanjang waktu," katanya.

Setelah menjalani operasi pengecilan payudara, rasa sakit itu pun berkurang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Queen Latifah

3. Queen Latifah

Memiliki cup payudara ukuran E atau F, membuat bahu dan punggung Queen Latifah sakit. Pemain film Last Holiday ini menjalani operasi pengecilan payudara pada 2003. Ukuran payudaranya menjadi DD.

Queen Latifah nikmati liburannya di Brasil

Sayang, sesudah operasi Latifah merasa payudaranya jadi teramat kecil. Padahal dia hanya ingin cup payudara menjadi DDD. "Mereka (tim operasi) terlalu banyak mengambil jaringan payudaaraku. Dan ada bekas luka dan jahitan juga. Aku rindu penampilan lamaku," tuturnya kepada People.

4. Kris Jenner

Mirror.co.uk

Ibu Kendall dan Kylie Jenner ini terbuka terhadap apapun yang terjadi pada dirinya ke media, termasuk pengecilan payudara. Kepada Hollywood Life di 2016 dia mengatakan telah mengangkat implan payudara lalu mengganti dengan ukuran yang lebih kecil.

"Payudaraku saat itu terlalu besar dan terlihat tua," katanya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.