Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Sekadar Pemuas Nafsu, Ini 3 Manfaat Seks yang Sesungguhnya

Temukan manfaat besar bagi kehidupan pasangan suami istri lewat seks.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kehidupan seks yang baik dan menyenangkan menjadi impian semua pasangan suami istri. Meski terdengar dilakukan hanya karena kebutuhan biologis atau pemuas birahi saja, ternyata manfaat seks yang sesungguhnya lebih dari pemuas nafsu.

Untuk mendapatkan kehidupan seks yang normal dan sehat, pasutri harus memiliki hubungan dan kedekatan secara psikis yang baik terlebih dahulu. Banyak pakar seks berpendapat, kedekatan, kejujuran dan keterbukaan antara suami dan istri akan mendukung kehidupan seks pasangan.

Dikutip dari laman Your Tango, Rabu (12/7/2017) berikut tiga manfaat seks untuk hubungan pasutri.

1. Seks bisa mengubah suasana hati yang buruk yang terjadi pada Anda dan pasangan. Seks akan membawa pasangan lebih mengenal lebih mendalam tentang hubungan dan pribadi masing-masing.

2. Seks merupakan kebutuhan, seperti makan dan minum. Melakukan hubungan intim akan mengajarkan pasangan untuk menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

3. Seks membuat seluruh sistem saraf kita bekerja baik dan tersentuh dengan penuh kasih sayang. 

 

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.