Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kenapa Ada Rambut Tumbuh di Area Bokong, Ya?

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit wanita dan pria yang memilih untuk mencukur rambut kemaluannya, tapi tidak pada rambut yang tumbuh di sekitar bokong atau lubang anus. Selain sulit dijangkau, rambut yang tumbuh di sekitar bokong memiliki fungsi penting yang jarang diketahui. Kira-kira apa ya fungsinya?

Melansir laman Seventeen, Rabu (5/7/2017) sama seperti bulu mata, ternyata fungsi dari rambut di sekitar bokong berguna untuk mencegah masuknya debu dan partikel lain untuk keluar dan masuk dengan mudah.

Pertumbuhan rambut di sekitar bokong terjadi pada pria dan wanita memasuki masa pubertas dan itu sangatlah normal. Dan rambut kemaluan tidak akan bertambah lebat jika masa pubertas Anda sudah berhenti.

Mengutip laman Gurl, rambut sekitar bokong juga memiliki fungsi untuk mencegah gesekan antara bokong bagian kiri dan kanan. Jika di area tersebut tidak ada rambut yang tumbuh, kemungkinan besar bokong Anda bisa lecet.

Selain itu, rambut pada bokong yang memiliki aroma khusus ini juga dikaitkan dapat menarik rangsangan seksual pasangan untuk bercinta. Beberapa pria dan wanita mengaku senang memainkan atau menyentuh rambut di area sensitif tersebut sebelum memulai bercinta. 

 

Loading