Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Resolusi 2017 bagi Pasangan Sibuk: Jadwalkan Aktivitas Seks Anda

Liputan6.com, New York Bagi pasangan sibuk, aktivitas seks terkadang berada di urutan kesekian. Bekerja, mengurus rumah tangga, mengurus anak. Alhasil, aktivitas seks jadi di urutan terakhir. Terkait hal tersebut, konselor seks Ian Kerner menyarankan agar menjadwalkan seks sebagai salah satu resolusi 2017.

"Hal ini memang terlihat aneh dan tidak seksi. Tapi nyatanya orang-orang sangat sibuk sehingga lupa untuk bercinta," kata Kerner kepada CNN dikutip Sabtu (31/12/2016).

Ketika seks terjadwal, bukan berarti jadi membosankan. Faktanya, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar banyak bumbu yang membuat seks berjalan lebih panas dan membara seperti mengutip Bustle.

1. Waktu sama, rasa berbeda

Meski melakukan selalu di Jumat, bukan berarti seks dilakukan dengan cara yang sama. Anda dan pasangan bisa mencoba aneka posisi baru, tempat baru, mainan seks baru, dan aneka hal baru.

2. Foreplay seru

Pemanasan alias foreplay sebelum bercinta bukan hanya dilakukan tepat sebelum bercinta. Saat Anda masih berada di kantor bisa goda Si Dia dengan teks menggoda atau foto Anda yang menggoda. Hal-hal seperti ini membuat saat bertemu jadi lebih berdebar-debar.

3. Tak perlu lihat jadwal

Meski sudah ada jadwal kapan bercinta, sebagai suami istri sah-sah saja dong bercinta di luar waktu tersebut. Memberi tambahan sesi seks akan membuat bumbu-bumbu dalam kehidupan seksual Anda berdua.

Dua Petani Tewas Tertabrak di Tepi Sawah

Tutup Video
Loading