Sukses

Menilik Rahasia Tersembunyi Bambu untuk Kecantikan Wanita

Bambu sangat bermanfaat untuk kecantikan tubuh wanita.

Liputan6.com, Depok, Jawa Barat Siapa sangka, bambu yang Anda kenal ternyata mempunyai manfaat untuk kecantikan wanita? Ketika tubuh dipijat dengan bambu, otot-otot menjadi lebih stabil dan kencang. Berbeda dengan pijatan menggunakan tangan yang seluruhnya fokus pada tenaga tangan.

Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa, Diana Rosita (38) mengungkapkan, pijatan dengan bambu lebih nyaman untuk tubuh. Bambu juga mempunyai keunggulan yang bagus bagi kesehatan tubuh.

"Bambu kan mengikat air. Tubuh akan terasa lebih hangat. Sebelum dipijat pakai bambu, tubuh tamu dioleskan menggunakan body oil yang dipanaskan. Setelah itu, badan digilas dengan bambu," ungkap Diana.

Ditemui Health-Liputan6.com di lokasi kerjanya, Jalan Margonda Raya Nomor 489, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/12/2016), Diana memaparkan manfaat bambu mengandung magnesium dan mineral yang membantu mengikat ion negatif di tubuh. Lemak di tubuh akan hilang.

Ia mencontohkan, wanita yang berusia 30-an tahun biasa mempunyai lemak yang menumpuk. Usai diterapi pakai bambu, perlahan-lahan lemak akan mengempis.

Hilangkan guratan dan selulit

Permasalahan kecantikan lain yang dialami wanita berupa guratan dan selulit tubuh. Ini memang cukup mengganggu penampilan. Guratan dan selulit tubuh, terutama pasca melahirkan atau haid, membuat penampilan kulit  tidak merata.  Namun, Anda tak perlu cemas. 

"Dengan perawatan tubuh menggunakan bambu. Guratan dan selulit tubuh akan hancur. Lemak-lemak di sekitar tubuh, terutama di paha dan lengan akan hilang," jelas Diana.

Produk yang digunakan di Bambu Slimming Beauty Care Spa  (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti Harsono)

Meskipun Anda sudah diet, guratan dan selulit belum tentu hilang. Oleh karena itu, diperlukan terapi khusus untuk menghilangkan permasalahan kedua hal tersebut.

Untuk menghilangkan guratan dan selulit tubuh, tamu harus melalui tahap beberapa kali perawatan tubuh.

"Biasanya seminggu sekali. Kami bisa juga menyarankan tamu ikut paket 5 kali sebulan dan free satu kali perawatan. Hal ini bertujuan agar tamu lebih intens melakukan perawatan. Dalam perawatan ketiga atau keempat kali, hasilnya sudah terlihat," paparnya.

Diana menambahkan, kalau pasien sudah merasakan hasil yang cukup, boleh melakukan perawatan sebulan sekali untuk menjaga kecantikan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini