Sukses

Si Dia Playboy? Cek Tandanya di Sini

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih baru tentu membahagiakan. Tetapi, bagaimana jika si dia ternyata seorang playboy?

Saat dimabuk asmara, sebagian besar perempuan pasti tak mau mendengarkan hal buruk tentang sang kekasih. Jika ingin mengetahui apakah si dia seorang playboy atau tidak, cek cirinya seperti berikut ini, dilansir Seventeen, Senin (12/9/2016):

1. Tidak mau status
Pria playboy biasanya tidak mau menyebut Anda sebagai kekasihnya, sehingga dia bisa bebas pergi dengan perempuan lain. Anda pun tidak bisa marah padanya karena secara teknis Anda bukan kekasihnya.

2. Dia ingin menyembunyikan hubungan asmara Anda
Jika dia tidak ingin memberitahukan kepada orang lain tentang hubungan kalian atau dia menolak pergi berduaan ke tempat publik, bisa jadi dia tidak ingin perempuan lain tahu dirinya sedang menjalin hubungan asmara.

3. Dia tidak pernah suka foto Anda
Mungkin si dia sering memuji foto Anda saat selfie yang dikirim melalui chatting dengannya. Tapi, ia tidak suka foto Anda tersebar di sosial media apalagi melibatkan namanya.

4. Dia punya akun di Tinder
Tinder adalah salah satu jenis sosial media yang biasanya digunakan untuk mencari pasangan. Dia mungkin mengklaim tak pernah memakainya, padahal Anda yang juga punya akun Tinder langsung menghapusnya ketika menjadi kekasihnya. 

2 dari 2 halaman

Dilarang melihat smartphone-nya

5. Dilarang melihat smartphone atau gawainya
Dia tidak suka jika Anda melihat smartphone pribadinya. Dia akan sangat melindungi smartphone miliknya dari jangkauan Anda. Hal itu bisa berarti ada sesuatu di dalam ponsel miliknya yang dia tak ingin Anda sampai melihatnya.

6. Follower di sosial media kebanyakan perempuan
Sebagian besar pengikut atau follower-nya di sosial media adalah perempuan. Banyak pula nama-nama perempuan yang Anda tak kenal ikut berkomentar di akunnya.

7. Dia terus menatap gadget
Saat jalan bersamanya, dia memilih sibuk dengan gadget atau gawainya. Padahal, jika Anda mengiriminya pesan, dia pun akan lama membalasnya.

8. Naluri ibu
Seorang ibu memiliki naluri untuk melindungi anaknya. Ibu Anda akan tahu si dia seorang playboy atau tidak hanya dari perkenalan pertama.

(Aluna Swara)

 

BLACKPINK Pecahkan Rekor Lewat Video Musik Dududu
Loading