Sukses

Gara-Gara Bokong Dempet, Wanita Ini Sulit Dapat Kekasih

Kisah mengharukan datang dari seorang wanita Amerika, Addie, yang lahir dengan kondisi bokong dempet.

Liputan6.com, New York- Kisah mengharukan datang dari seorang wanita Amerika, Addie, yang lahir dengan kondisi bokong dempet. Gara-gara kondisi ini dia mencurahkan isi hatinya dan mengungkap bagaimana ia kerap dicampakkan pria.

Bokong dempet. Foto: usa.s5.webdigital.hu

Ini bukan masalah hubungan intim semata. Tapi cacat lahir yang dialaminya membuat dia menjadi anti-sosial. Tampil di serial TV By Nature, Addie berharap dokter bedah plastik, Dr. DuBrow dan Dr. Nassif bisa membantu masalahnya.

Dalam wawancara bersama ibunya, dia mengatakan kalau dalam USG kondisi anaknya ini tidak terlihat. Bahkan pada saat lahir, dia hanya tahu anaknya lahir sehat. Namun setelah diperhatikan, ternyata bokongnya tidak sempurna.

"Dokter mungkin tidak ingin membuat kami sedih. Namun nyatanya kami kaget," ujarnya, seperti dikutip Mirror, Kamis (25/8/2016).

Addie kemudian mengungkapkan kondisinya ini mulai menjadi masalah ketika mencapai usia remaja. "Kala itu, aku ingin berpakaian bikini, tapi sepertinya anak-anak lain tahu itu. Mereka pun memandang dan mulai menggodaku serta mulai memanggil namaku dengan suatu hal yang menyakitkan."

"Alasan aku sangat pemalu karena bullying menyebabkan aku mengisolasi diri dari semua orang. Saya tidak ingin terluka lagi," dia mengungkapkan.

Addie ingin, bokongnya dioperasi dan seperti bokong Beyonce atau Jennifer Lopez, tapi Dr. DuBrow mengatakan ia tidak bisa menjanjikan itu.

"Saya benar-benar ingin membantu Addie untuk terlihat normal tetapi ketika ia menggunakan contoh selebriti, saya pikir itu berlebihan. Saya bilang, dia tidak akan mendapatkan bokong seperti dia (artis), tetapi jika Anda ingin memperbaikinya, apakah Anda akan senang?," dia bertanya. Addie mengangguk setuju.

Dr DuBrow kemudian melihat apa yang bisa ia lakukan untuk membantu.

"Pertama-tama saya akan melakukan sedot lemak di sisi-sisi bokong, kemudian membuat sayatan di keduanya dan mengangkat sisi yang menutup bokong kanannya termasuk jaringan parut dan mengangkat sebagian kulitnya," ujarnya.

Lalu DuBrow akan menutup sayatan dengan cara menyembunyikan bekas lukanya. Terakhir, dia akan menggunakan lemak dirinya untuk mengisi setiap cekung yang tersisa.

Setelah beberapa jam, Addie akhirnya selesai operasi. Dia kembali berkonsultasi pada DuBrow untuk menunjukkan hasilnya.

Setelah dinyatakan pulih benar, wanita 35 tahun itupun bahagia. Dia mengatakan rasanya seperti menjalani hidup kedua.

"Aku pikir dengan kondisi yang lalu, aku tidak akan kencan, menikah atau memiliki anak. Tapi setelah operasi aku ingin hidupku berakhir bahagia," kata Addie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.