Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ritual Kuno Teh Basi Bisa Bantu Perbesar Penis, Benarkah?

selain dipercaya dapat meremajakan wajah, teh basi juga ternyata dapat memperbesar ukuran penis.

Liputan6.com, Jakarta Teh basi yang ada di rumah bukan berarti dapat Anda buang begitu saja. Karena selain dipercaya dapat meremajakan wajah, teh basi juga ternyata dapat memperbesar ukuran penis.

Selama ini ukuran penis menjadi masalah untuk sebagian pria. Mereka selalu mendambakan ukuran penis yang besar untuk kepuasan seksual, baik untuk pasangannya atau pun dirinya sendiri.

Untuk Anda yang ingin memperbesar penis dengan cara alami dan murah, ritual teh basi ini mungkin bisa menjadi solusi ketimbang harus melakukan operasi atau implan. 

Melansir exchanges.webmd.com, Kamis (12/5/2016) teh basi banyak digunakan oleh orang zaman dahulu untuk memperbesar ukuran penis. Mitos yang terbilang unik ini membuktikan khasiat teh basi bisa membantu keperkasaan pria.

Teh basi mengandung polifenol berupa flafanol dan katekin, dua bahan kimia ini merupakan senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu kandungan kimia lain yang hanya dapat ditemukan dalam teh basi yang dapat membuat ukuran penis bertambah.

Untuk melakukannya, Anda cukup menyeduh daun teh dan membiarkannya semalaman. Selanjutnya rendam penis di dalam teh basi selama 10-15 menit. Untuk merasakan hasilnya, Anda dapat melakukannya selama 5 hari secara rutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.