Sukses

Begini Bonding Antara Risty Tagor dan Anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Rutin membangun bonding setiap hari demi menjaga kedekatan antara anak dan ibu. Risty Tagor memiliki cara sendiri bagaimana membangun bonding bersama Arsen Raffa Balweel (5) dan Arkana Rafif Bisyari.

Bonding bersama Arsen dilakukan setiap sang anak bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Risty berusaha memanfaatkan waktu yang sedikit itu hanya untuk Arsen, buah cinta ia dengan Rifky Balweel.

"Aku juga berusaha agar Arsen tidak sepenuhnya mengikuti peraturan aku. Terkadang aku yang memberi kesempatan, Arsen maunya apa," kata Risty Tagor kepada Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Rabu (6/4/2016).

Contoh kecil yang ia lakukan dengan membiarkan Arsen memilih makanan apa yang mau disantap dan baju apa yang mau dikenakan. "Walau terkadang tidak sesuai yang aku mau, selama di batas wajar akan aku biarkan," kata Risty. Kalau yang dilakukan Arsen dinilai melewati batas, Risty pun akan mengarahkan dengan cara pelan.

Sedangkan bonding dengan Arkana, anak pertamanya bersama Stuart Collin, terjadi ketika Risty memberikan ASI ke sang anak. "Allah kasih aku ASI yang berlimpah, jadi bisa nge-bonding banget. Tatapan romantis di saat kita kasih ASI, kita bisa mengajak anak mengobrol," kata Risty.

Kepada Arsen dan Arkana, Risty selalu menanamkan rasa cinta dan bukan kebencian.

 

Loading